oleh

Putri Pariwisata Indonesia 2010 Asal Maluku Utara Daftar Caleg di Perindo

HALSEL, SUARADEWAN.com — Putri Pariwisata Indonesia 2010 asal Maluku Utara, Vivin Alwan mengembalikan formulir pendaftaran calon anggota legislatif (caleg) DPRD Halsel di DPD Perindo Halmahera Selatan (26/3), Vivin memilih Makeang-Kayoa sebagai daerah pemilihannya.

Formulir pendaftaran Caleg tersebut diantar oleh Vivin sendiri di kantor DPD Perindo Halsel di Bacan, dengan melengkapi semua berkas persyaratan Bacaleg selanjutnya tinggal menunggu proses dari Timsel Internal DPD Perindo Halsel.

Menurut Vivin dia mengajukan diri untuk menjadi caleg tidak hanya ingin menjadi pelengkap untuk pemenuhan kuota 30% keterwakilan perempuan di legislatif, tetapi sepenuhnya ingin mengabdikan diri saya kepada seluruh masyarakat Halsel khususnya kaum perempuan.

Baca juga  Perindo Dukung Jokowi karena Kasus Hary Tanoe, PKS dan PAN Tak Mau Berspekulasi

“Dari periode ke periode keterwakilan perempuan di DPRD Halsel belum terwakili secara proposional, sudah saatnya kaum perempuan di Halsel untuk berpartisipasi aktif sehingga kedepan regulasi di DPRD Halsel memiliki warna baru,” kata Vivin di Bacan (26/3).

Putri Pariwisata Indonesia 2010, Vivin Alwan

Maju sebagai Caleg, Vivin telah mempersiapkan Program Ruma HalSel Sejahtera, yang akan Fokus pada program Pariwisata Desa dengan tagline Rawat Desa Kampong Sejahtera, dengan mendorong percepatan regulasi moda transportasi laut yang terintegrasi ke pulau-pulau kecil untuk percepatan perekonomian dan kesejahteraan di Halmahera selatan nantinya.

“Jika terpilih nanti, saya akan bekerja keras untuk mendorong melalui regulasi percepatan ruang publik aktifitas bisnis terbesar dan modern yang terpusat di Kota Bacan sebagai tujuan wisata, serta Percepatan Halsel sebagai Daerah Swasembada Pangan Nasional 2020,” tambah Vivin.

Baca juga  Partai Perindo Siap Menangkan AGK-YA di Halmahera Utara

Vivin resmi mendaftarkan diri sebagai Caleg DPRD Halsel dengan Dapil Makeang Koya, adapun penetapan nantinya diserahkan kepada Timsel Internal DPD Perindo Halsel.

“Saya pribadi siap maju menjadi Caleg dari Partai Perindo serta siap menerima dan menjalankan perintah Partai baik di DPP, DPW dan DPD Halsel yang di tugaskan kepada saya nantinya,” tutup Vivin. (MS)

Komentar