oleh

Puluhan PSK dan 5 Pasangan Mesum Diciduk Satpol PP Luwu Timur

PALOPO, SUARDEWAN.com – Puluhan Pekerja Seks Komersial (PSK) digelandang oleh petugas dari satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Luwu Timur dan Polres Luwu Timur, senin (19/6/17) dini hari.

Puluhan PSK tersebut diciduk di empat penginapan dan hotel yang ada di Kecamatan Tomoni, Luwu Timur. Selain menangkap para PSK, petugas juga berhasil mendapati 5 pasangan bukan suami istri yang tengah asik berduan di dalam kamar hotel.

banner 1280x904

Petugas juga menyita beberapa dus minuman keras yang diperjualbelikan secara bebas di rumah-rumah warga dalam operasi ini.

Setelah didata, semuanya akan diserahkan ke dinas sosial untuk melakukan pembinaan dan kalau perlu mereka akan dititip di panti-panti sosial.

“Operasi ini menindaklanjuti berbagai laporan masyarakat ke kami. Dan setelah kami lakukan operasi, memang benar adanya kami temukan 25 orang diantaranya 15 wanita dan 10 pria,” terang Kepala Satpol PP Kabupaten Luwu Timur, Indra Fawzy.

Ia menuturkan operasi ini dalam rangka menjaga kondusifitas keamanan dan kenyamanan selama bulan puasa.

“Ini memang sudah menjadi tugas kami dan pihak kepolisian untuk menjaga kondisi tetap kondusif khususnya di bulan Ramadhan ini dan menjelang hari Raya Idul Fitri,” pungkasnya. (dd)

Komentar