Puluhan Penumpang Lion Air Terlantar 12 Jam di Bandara Soekarno-Hatta

Puluhan Penumpang Lion Air Terlantar 12 Jam di Bandara Soekarno-Hatta

JAKARTA, SUARADEWAN.com - Penumpang maskapai Lion Air pada Kamis (23/3/17), kemain di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang, Ban

Calon Penumpang di Bandara Soetta Diamankan Karena Bawa 25 Butir Peluru
DPRD Bangka Belitung Berduka, 6 Anggota Dewan Jadi Korban Lion Air JT610
Beda Bos Lion Air dan AirAsia Saat Pesawat Jatuh

JAKARTA, SUARADEWAN.com – Penumpang maskapai Lion Air pada Kamis (23/3/17), kemain di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang, Banten harus telantar selama 12 jam karena tidak mendapatkan kepastian jadwal keberangkatan.

Maskapai penerbangan Lion Air dengan nomor penerbangan JT0652 tujuan Lombok sebelumnya sempat lepas landas pada pukul 20.30 WIB, namun pilot pesawat memutuskan untuk kembali lagi ke Jakarta dengan bandara yang dituju sudah tutup.

Dari penuturan salah seorang penumpang bernama Laksmi, setibanya di Jakarta, pihak maskapai menjanjikan terbang pada pukul 05.00 WIB, Jumat 24 Maret. Akan tetapi, lagi-lagi pihak maskapai menunda penerbangan hingga pukul 09.00 WIB.

Atas kejadian ini, puluhan penumpang merasa sangat dirugikan karena harus kehilangan waktu selama puluhan jam. Terlebih, pihak manajemen maskapai juga tidak memberikan penjelasan yang memuaskan terkait kejadian tersebut.

Seharusnya kejadian tersebut tidak perlu terjadi jika koordinasi dilakukan dengan baik oleh Maskapai Lion Air dan pihak Bandara Lombok.

“Untuk kompensasi okelah, tapi ko ini konyol sekali koordinasinya. Materi bisa diganti, tetapi dia tidak bisa mengganti waktu. Kami hampir 12 jam tertahan di area bandara dengan adanya mis komunikasi yang dilakukan mereka,” terang penumpang bernama Laksmi. (DD)

COMMENTS

DISQUS: