oleh

PT Global Premium Wisata (VIP Premium Tour) Agen Perjalanan yang Buka OPEN TRIP Festival Tulip Turki 2020

banner-300x250

JAKARTA, SUARADEWAN.com – Berdiri sejak 18 Februari 2020, PT Global Premium Wisata dipercaya sebagai salah satu travel agen spesialis liburan ke Turki. Di bawah nama brand VIP Premium Tour, agen perjalanan ini memberikan pelayan dengan standar VIP kepada seluruh pelanggannya yang menggunakan jasa mereka. Sudah lebih dari 300 orang melayani tamu yang berkunjung ke Turki untuk tujuan wisata dan bisnis.

Berawal dari kegigihan dan kerja keras, kini VIP Premium Tour sudah memiliki 2 kantor yang berada di Istanbul dan Jakarta untuk meningkatkan pelayanan mereka. Saat ini VIP Premium Tour sedang membuka open trip untuk Festival Tulip di Turki 2020. Festival ini diorganisir dengan tema yang berbeda setiap tahun.

Festival Tulip dikabarkan akan menjadi Festival Tulip terbesar di Dunia untuk menandai kedatangan musim semi bagi tamu lokal dan tamu asing yang akan hadir disana. Festival yang diselenggarakan di Emirgan Grove dan Taman Göztepe ke-60  akan mempercantik keindahan Kota Istanbul dengan hiasan tulip warna-warni.

Sebagai bagian dari Festival Tulip yang berlangsung dari awal April hingga awal Mei, akan menyajikan taman tulip diatas lahan seluas 1.734 meter persegi dengan lebih dari 500.000 bunga tulip di lapangan Sultan Ahmet (sekitar blue mosque), bunga tulip akan bermekaran yang mewakili budaya dan pergantian musim.

Baca juga  15 Foto Unik Wisata Dunia, Indonesia Salah Satunya

Selama festival berlangsung, bibit tulip akan dijual dan konser langsung, acara seni, kompetisi olahraga dan pameran fotografi akan memeriahkan festival tersebut. Tulip yang diidentikkan dengan Istanbul dengan warna yang menarik membuat orang datang ke Istanbul untuk menyaksikan festival tersebut. VIP Premium Tour dengan motto-nya “Travel Without Limit” telah menyediakan fasilitas lengkap dengan standar VIP dan orang-orang profesional yang akan melayani perjalanan selama di Turki.

Selain open trip festival tulip ini, mereka juga menyediakan;  private tour, group tour, company tour, study tour, honeymoon tour dan backpacker tour sebagai pelayanan yang mereka sediakan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang datang ke Turki.

Salah satu pengguna jasa VIP Premium Tour dengan jenis pilihan paket private tour adalah Keluarga Indah Harini. “Pelayanan dan fasilitas yang kami rasakan, sangat terasa sekelas VIP dengan menyediakan dan melayani segala kebutuhan kami selama di Turki. Seru, friendly, dan humble timnya,  cocok untuk sebagai pemandu selama di Turki, reccomended deh pokoknya” ujar Indah.

Baca juga  Ancaman Kurungan Penjara Bagi Pemilik Yang Tak Punya Peraturan Perusahaan

Pelayanan yang diberikan VIP Premium Tour berlangsung sepanjang tahun, karena Turki memiliki 4 musim dan disetiap musimnya memiliki berbagai macam tempat wisata yang bagus untuk dikunjungi. Di musim dingin, bisa bermain salju dan olahraga ski di Gunung Uludag Kota Bursa, lalu di musim semi bisa meilihat tulip di Kota Istanbul seperti open trip yang sedang dibuka oleh pihak VIP Premium Tour saat ini, di musim panas bisa travelling menulis gua batu di Kota Nevsehir (Cappadocia) sambil menaiki wahana balon udara dan ketika musim gugur bisa menjadi tempat fotografi di bagian Turki daerah Eropa dan Asia.

Turki menjadi incaran para fotografer untuk mendapatkan hasil bidikan kamera yang indah dan alami pada musim gugur yang akan datang. Di musim gugur pemandangan di Turki akan sangat indah, karena dengan gugurnya daun-daun dengan warna yang cenderung bewarna orange akan menambah sisi natural dari hasil foto yang diambil. Warna orange yang  ditimbulkan oleh fenomena alam ini menjadi salah satu karakter Turki sebagai surganya para fotografer. (aw)