oleh

Program PISEW dari Kementerian PUPR Bantu Pemdes Moonow Bangun Infrastruktur Jalan

BOLTIM, SUARADEWAN.com — Pemerintah Desa Moonow, Kecamatan Modayag Barat, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, mendapatkan Bantuan Pengembangan Infrastruktur Sosial Ekonomi Wilayah (PISEW), dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) untuk Program pembangunan jalan rabat beton.

Sangadi Moonow Indra Damopolii saat ditemui oleh awak media ini mengatakan Pisew ini adalah program bantuan dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), yang merupakan bagian dari penyaluran Program Padat Karya Tunai (PKT/cash for work).

banner 1280x640

“Untuk pelaksanaan program PKT ini dilaksanakan melalui pembangunan infrastruktur yang melibatkan masyarakat/ warga setempat sebagai pelaku,” kata Sangadi Indra Damopolii.

Baca Juga:  Pimpin Safari Ramadhan; Oskar Manoppo Gelar Tarawih Bersama di Desa Moyongkota Baru

Sagadi juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi, dan Pemerintah Daerah, Lebih khusus Kepada Anggota DPR RI Herson Mayulu atas bantuan program Pisew ini karena jalan yang akan dibangun lewat Program ini sangat membantu masyarakat khususnya para petani.

Baca Juga:  PT. ASA Lakukan RDP Dengan DPRD Terkait Aspirasi dari Aliansi Malintang

“Program Pisew ini Sangat membantu masyarakat, apalagi Akses jalan yang nantinya akan dibangun tersebut dapat menghubungkan antara Desa Moonow dan Desa Bongkudai,” Ungkapnya

Sekedar diketahui Program PISEW ini diketuai oleh Hairun Mamonto, Sekretaris: Yandi Mamonto, Bendahara : Desy Mokodompit. (DM)

Komentar

Berita Lainnya