oleh

Presiden Donald Trump Jadi Buronan ISIS?

WASHINGTON, SUARADEWAN.com – Kelompok peretas yang pro teroris Negara Islam Irak dan Suriah alias ISIS mengeluarkan daftar nama terbaru target pembunuhan oleh afiliasi kelompok teroris itu.

Kali ini mereka mengeluarkan daftar buronan khusus untuk warga negara Amerika Serikat. Daftar buronan itu berisi 8000 lebih nama warga AS yang ditarget, dan salah satunya adalah Presiden Doland Trump.

Daftar buronan itu dikeluarkan oleh kelompok yang menamakan diri mereka United Cyber Caliphate (UCC). Tidak hanya nama target, melainkan alamat mereka juga disebutkan secara jelas.

Kelompok ini mengklaim akan membunuh sebanyak 8.786 warga negara AS.

“Bunuh mereka jika bertemu. Kami memiliki pesan kepada rakyat Amerika, terutama Presiden Trump,” kata UCC dalam video yang disiarkan di situs SITE Intelligence Group, Senin (4 /4) lalu.

UCC menegaskan hal ini merupakan bentuk perang lanjutan terhadap AS. Dan mereka kali ini akan menggunakan metode perang baru untuk menyerang negara pionir demokrasi itu.

“Kami akan melanjutkan perang terhadap Anda. Ketahuilah bahwa setiap serangan balik Anda akan menguatkan kami. UCC akan memulai metode perang baru pada Anda,” tukas UCC. (ZA)

Komentar