Prabowo Instruksikan Kader Gerindra Jaga Ketenangan Pilkada DKI

Prabowo Instruksikan Kader Gerindra Jaga Ketenangan Pilkada DKI

Tuding Prabowo Makar, Gerindra: Allan Nairn Fitnah
Gerindra Kantongi 15 Nama Cawapres Pendamping Prabowo
Kunci Sukses Partai Gerindra Tahun 2017

JAKARTA, SUARADEWAN.com – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, menginstruksikan semua kader, simpatisan, relawan, dan laskar partai untuk menjaga situasi dan kondisi Pilkada DKI Jakarta hari ini Rabu (19/4) berlangsung aman dan damai.

Dia meminta semua unsur Gerindra tersebut untuk tidak terlibat dalam aksi apapun yang berpotensi mengganggu jalannya Pilkada DKI, termasuk menghindari terjadinya bentrokan fisik atau kekerasan lainnnya.

Selain itu Prabowo juga mewanti-wanti mereka untuk tidak terprovokasi oleh ulah oknum yang ingin memperkeruh suasana pemungutan suara. Dia berharap semua unsur Gerindra memperhatikan hal ini dan berusaha menjaga ketenangan dan kesejukan selama proses Pilkada DKI berlangsung.

Adapun jika mereka menemukan kecurangan di lapangan, Prabowo menegaskan mereka harus mampu menahan diri dan melakukan penanganan atas hal itu sesuai dengan prosedur hukum yang berlaku.

“Jika menemukan kecurangan dan pelanggaran dalam proses Pilkada DKI agar mampu untuk tetap mengendalikan diri dan anggotanya serta melakukan langkah-langkah sesuai dengan prosedur hukum yang berlaku serta melaporkannya kepada unsur pimpinan di atasnya,” tukasnya dalam rilis yag diterima suaradewan.com.

Sebagaimana diketahui, hari Rabu (19/4) ini warga DKI Jakarta melangsungkan pemungutan suara putaran kedua Pilkada DKI Jakarta. Mereka akan memilih salah satu dari dua pasangan calon Ahok-Djarot atau Anies-Sandi untuk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI selama satu periode kedepan. (ZA)

COMMENTS