oleh

Polres Tangsel Kerahkan 1199 Pesonil Amankan Pemilukada Banten

PONDOK AREN, SUARADEWAN.com – Kemarin sore pada, (10/2) Polres Tangerang Selatan, melakukan apel gelar pasukan gabungan dalam rangka pengamanan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Gubernur Provinsi Banten tahun 2017. Ada sekitar 1199 personil yang nantinya akan dikerahkan untuk pengamanan, dan 799 personil disiapkan secara khusus untuk melakukan pengamanan di Tempat Pemilihan Suara (TPS).

Baca Juga:  Jari Manis Putus, Polres Tangsel Berhasil Amankan Tiga Pelaku Pengeroyokannya

“Untuk pengamanan di masing-masing TPS diharuskan dari anggota kepolisian Polres Tangsel,” papar AKBP Ayi Supardan saat ditemui di Mapolres Tangsel, pada Jum’at sore (10/2).

banner 728x419

Apel gelar pasukan yang berlangsung dipinggir jalan Mapolres Tangsel, pukul 16.30 tersebut, selain dihadiri oleh ratusan anggota Kepolisian, TNI, Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informasi (Diskominfo), Satuan Polisi Pamong Praja, juga dihadiri oleh Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany.

Baca Juga:  Paksa Pacar Layani Pria Lain, Suwandi Diamankan Jajaran Polres Tangsel

“Saya juga mengucapkan terimakasih banyak atas kehadiran walikota pada sore ini, dan rekan-rekan sekalian sebagai bentuk dukungan dalam tertib dan suksesnya Pemilukada,” pungkasnya. (FN)

Komentar

Berita Lainnya