oleh

Polisi Periksa Novel Terkait Kasus “Fitsa Hats”

Novel Chaidir Hasan Bamukmin

JAKARTA,SUARADEWAN.com – Kasus pencemaran nama baik terkait sebutan “Fitsa Hats” yang dilaporkan Sekretaris DPD FPI DKI Jakarta Novel Chaidir Hasan Bamukmin memasuki tahapan pemeriksaan.

Novel didampingi tim kuasa hukumnya hari ini, Kamis (2/3/17) mendatangi Mapolres Metro Jakarta Selatan untuk menyampaikan alasannya melaporkan Gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) ke kepolisian terkait ucapan “Fitsa Hats”.

banner 728x419

“Ada beberapa poin terkait ucapan Ahok pasca persidangan,” ungkap Hisar Tambunan, kuasa hukum Novel dari Advokat Cinta Tanah Air (ACTA).

Hisar Tambunan menyebut, pemeriksaan Novel hari ini merupakan pemeriksaan yang pertama kasus “Fitsa Hats”.

Sebelumnya, Ahok dilaporkan oleh Novel Barmukmin ke polisi karena dianggap melakukan pencemaran nama baik. Pernyataan Ahok yang dilaporkan oleh Novel terkait dengan ucapan yang menyebut Novel malu mengakui pernah bekerja sebagai karyawan di Pizza Hut yang merupakan perusahaan asal Amerika.

Dalam keterangan yang ada di Berita Acara Pemeriksaan (BAP), Novel menuliskan nama perusahaan “Fitsa Hats” tempat ia bekerja. Padahal yang benar adalah Fitza Huts. (DD)

Komentar

Berita Lainnya