oleh

Polda Aceh Bentuk Tim Khusus Kejar Pelaku Penembakan

Foto Ilustrasi Densus 88

JAKARTA, SUARADEWAN.com – Polda Aceh membuntuk tim khusus untuk memburu para pelaku penembakan dua warga Gampong (Desa) Peunarun Baru, Kecamatan Peunarun, Kabupaten Aceh Timur.

Tim khusus yang dibentuk terdiri dari personil gabungan polisi dan Detasemen Khusus 88 (Anti teror).

banner 728x419

“Kapolda telah memerintahkan untuk membentuk tim gabungan dari Densus 88 Polri, Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Aceh dan Satuan Reserse Kriminal Polres Aceh Timur yang dipimpin langsung oleh Kapolres untuk memburu pelaku,” sebut Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Goenawan, Senin (6/3/17).

Hingga kini, Polda Aceh terus melakukan pengejaran terhadap pelaku penembakan yang melukai dua warga setempat, pada Minggu (5/3/17) sekitar pukul 02.30 WIB dini hari.

Menurut Kombes Gunawan, ciri-ciri pelaku sudah diketahui dan memastikan akan terus memburu hingga pelaku tertangkap.

Sementara itu, di tempat terpisah, Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Rikwanto menyebut, dari olah TKP yang dilakukan serta pemeriksaan terhadap saksi-saksi, diperkirakan jumlah pelaku sebanyak empat orang.

“Setelah melakukan penembakan para pelaku diduga 4 orang, lalu melarikan diri menggunakan 3 sepeda motor ke arah perkebunan kelapa sawit,” sebut Rikwanto di Mabes Polri, Jakarta, Senin (6/3/17). (DD)

Komentar

Berita Lainnya