Pilbup Kukar 2020, Dukungan Mengalir untuk Darlis Pattalongi

Pilbup Kukar 2020, Dukungan Mengalir untuk Darlis Pattalongi

Mengandalkan Kekuatan Relawan, Ketua DPC Hanura Kukar ini Yakin Menang 60 Persen
Komitmen Soal Anti Korupsi, Safaruddin: Kalau Sapunya Kotor, Tidak Mungkin Lantai Bisa Bersih
Banjir Di Santan Sudah Seminggu, Akibat Limbah Pertambangan

SAMARINDA, SUARADEWAN.com – Sejumlah pemuda yang berasal dari berbagai wilayah di Kabupaten Kutai Kartanegara yang mengatasnamakan diri mereka Sobat Darlis secara terbuka menyatakan dukungan mereka kepada Bakal Calon Bupati Kukar, Darlis Pattalongi.

Dukungan tersebut disampaikan dalam konferensi pers yang diadakan di Sgara Coffe, Jalan Wiyaja Kusuma, Samarinda, pada Jumat (20/9/2019).

“Melalui semangat perubahan kearah yang lebih baik, kami Sobat Darlis yang berasal berbagai Kecamatan se-Kukar menyatakan dukungan kepada Bapak Darlis Pattalongi untuk maju dalam Pemilihan Bupati Kukar 2020 mendatang,” ungkap Dicky, Koordinator Sobat Darlis kepada awak media.

Konferensi Pers oleh Sejumlah Anak Muda Kukar yang dinamakan sebagai Sobat Darlis

Menurutnya selama ini para pemuda melihat sosok Darlis sebagai tokoh yang dekat dengan rakyat serta memiliki integritas tinggi untuk membangun Kukar. Apalagi selama ini Darlis dianggap memiliki track record yang cukup baik selama 10 tahun mewakili Kukar di DPRD Kaltim.

Baca juga  Safaruddin disambut Antusias di Desa Loa Janan

Dengan pertimbangan tersebut, Sobat Darlis memandang bahwa Darlis Pattalongi sangat pas untuk melanjutkan tongkat estafet dalam kepemimpinan di Kukar.

Baca juga  Banjir Di Santan Sudah Seminggu, Akibat Limbah Pertambangan

“Gerakan ini murni berasal dari aspirasi pemuda. Kami terbuka untuk lintas kelompok, ormas maupun agama. Sehingga siapapun bisa bergabung untuk mendukung Kukar menuju perubahan ke arah yang lebih baik,” lanjutnya.

Ia juga mengatakan bahwa dukungan yang mereka lakukan tidak akan berhenti sampai disini, pihaknya akan terus melakukan beberapa agenda kedepan untuk terus mendorong dan mensosialisasikan Darlis Pattalongi sebagai Bakal Calon Bupati Kukar 2020 – 2025.

“Sekaligus kami menyerahkan konsep membangun Kukar dengan slogan Gerakan Membangun Bersama Masyarakat yang disebut ”Gerbang Bersama” pungkas Dicky, sebagaimana yang diterima redaksi suaradewan pada hari Jum’at, 20 September 2019.