oleh

Petarung Wanita Disebut Cuma Jadi Jualan di UFC

JAKARTA, SUARADEWAN.com — Petarung UFC asal Amerika Serikat, Curtis Blaydes bikin heboh. Dia menyatakan Dua petarung seksi UFC, Paige VanZant dan Rachel Ostovich hanya sebagai alat jualan untuk membuat UFC banyak ditonton orang.

Menurut Blaydes bintang-bintang wanita disukai di UFC hanya karena mereka terlihat menggoda dalam balutan bikini.

banner 1280x904

“Jadi, beri tahu pada saya, Paige VanZant dan Rachel Osto apa yang membuat mereka pantas untuk tetap berada di UFC? Jika kalian adalah penggemar MMA sejati, kalian tidak mungkin percaya bahwa dua wanita yang aku sebutkan berada di UFC untuk apa pun selain fakta bahwa mereka terlihat bagus dalam balutan bikini,” kata Blaydes, dikutip Yahoo Sport.

Baca juga  Cantiknya Bak Model, Atlet Volly Kazakhstan Sabina Ini Juga Menguasai Tiga Bahasa
Petarung UFC asal Amerika Serikat, Curtis Blaydes

VanZant yang mengetahui hal itu langsung naik pitam. Dia membalasnya dengan ketus melalui akun media sosialnya. Dia mengunggah foto dirinya dan Ostovich yang bersiap sebelum pertarungan mereka tahun lalu.

“Untung kita sangat cantik. Itu akan membuat kita ketika saling meninju di wajah jauh lebih sakit … tapi jauh lebih panas,” tulis VanZant.

Paige VanZant

Unggahan itu dikomentari oleh Ostovich dengan canda. “Muahahahahahahahaha. Bukan cuma itu, petarung UFC wanita lainnya, Pearl Gonzales juga ikut berkomentar. “Fakta. Ratu Kecantikan,” tulisnya.

Baca juga  Ketum Golkar Airlangga Diganjar Penghargaan Pembina Olahraga Terbaik

Pearl juga merespons unggahan VanZant karena dirinya juga sempat disindir oleh Blyades tahun lalu. Dia disebut tak memiliki prestasi di UFC tapi tetap bisa bertarung dan memiliki pendukung karena selalu mengunggah foto-foto seksi di media sosial.

Pearl Gonzales

“Ya saya tahu tentang Pearl, dia bukan petarung yang sangat baik tetapi tetap relevan karena dia terus-menerus memposting foto latihan bikini. Keahliannya persis seperti lima tahun lalu,” ucap Blaydes. (yh)

Komentar