Pertemuan Prabowo-SBY Kembali Batal

JAKARTA, SUARADEWAN.com - Rencana pertemuan Prabowo Subianto dengan mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) terpaksa harus dibatalkan akibat

Ahok-Djarot Hanya Akan Kalah Karena Tiga Hal Ini
Skenario Menjatuhkan Anies-Sandi di Tengah Jalan
Kontrak Politik Perindo Anies – Sandi

Prabowo Subianto dan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)

JAKARTA, SUARADEWAN.com – Rencana pertemuan Prabowo Subianto dengan mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) terpaksa harus dibatalkan akibat kedatangan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al Saud.

Ketua Umum Partai Gerindra dan Partai Demokrat tersebut lagi-lagi gagal bertemu setelah sebelumnya dijadwalkan bertemu pada pekan ini. Rencananya, Prabowo dan SBY akan membicarakan soal koalisi partai untuk memenangkan Pasangan Anies-Sandi.

“Tapi mereka sempat bertemu di gedung DPR-MPR, bersapa dan memastikan akan ada pertemuan dalam waktu dekat,” ujar Sandiaga, Minggu (5/3/17).

Menurut Sandi, pertemuan kedua tokoh tersebut tetap akan dilaksanakan. SBY dikabarkan akan terlebih dahulu menenui para ketua umum partai pengusung Agus -Sylvi yang tergabung dalam koalisi Cikeas.

Pertemuan tersebut kemungkinan akan membahas soal dukungan politik ke pasangan Anies-Sandi di putaran kedua Pilgub DKI 2017.

“Baru setelah itu Pak SBY bertemu Pak Prabowo. Jadi ini yang lagi ditunggu,” imbuh calon wakil Gubernur DKI nomor urut tiga tersebut.

Kabar rencana pertemuan pertemuan antara Prabowo-SBY sebelumnya sudah disampaikan oleh Sandiga Uno. Nanum karena sejumlah kendala, pertemuan tersebut belum juga bisa terlaksana hingga saat ini.

Rencana pertemuan Prabowo-SBY merupakan upaya untuk menjajaki koalisi dengan partai pengusung pasangan nomor satu yang sudah tersisih.  Menurut Sandiaga, rencana pertemuan tersebut atas kehendak Ketua umum partai Gerindra Prabowo Subianto. (DD)

COMMENTS

DISQUS: 0