oleh

Peristiwa Politik-Ekonomi Dalam Ramalan Nostradamus 2016

JAKARTA, SUARADEWAN.com – Michael de Nostredame atau lebih dikenal dengan Nostradamus adalah seorang filsuf Perancis yang terkenal pada abad 16 M. Selain sebagai filsuf, Nostradamus juga terkenal sebagai tabib, ahli nujum, dan ahli astrologi karena dalam bukunya yang berjudul The Prophecies, Ia meramalkan beberapa ramalan di masa depan yang ternyata benar-benar terbukti. Seperti pembunuhan Presiden John F Kennedy, munculnya Hitler, kekalahan Napoleon, dan peristiwa mengerikan 9/11. Tahun 2016-pun tidak luput dari ramalannya, ada 6 peristiwa politik dan ekonomi yang diramalkan oleh Nostradamus akan terjadi di 2016 ini. Berikut daftarnya:

1. Ledakan di Timur Tengah : Nostradamus memprediksi bahwa nanti di kawasan Timur Tengah akan terjadi banyak ledakan. Selain itu Nostradamus juga meramalkan bahwa nantinya banyak pesawat jatuh di Timur Tengah pada tahun 2016. Kejadian tersebut terjadi akibat konflik di Timur Tengah yang semakin memanas sehingga akan menyebabkan perubahan drastis. Tidak hanya itu Kerusuhan sipil yang akan terjadi di lebih dari 10 negara timur tengah termaksud di Tunisia, Mesir, Bahrain, Somalia, Libya dan Suriah.

banner 1285x856

2. Nasib Israel : Nasib bangsa Israel juga menjadi prediksi selanjutnya yang diramalkan oleh Nostradamus di tahun 2016 ini. Dalam ayat 34 dari surat Nostradamus menyatakan, Yerusalem akan diserang di semua sisi, namun kekuatan angkatan laut Barat (dari Amerika Serikat dan Eropa) akan membantu Israel dalam melawan kekuatan masa depan musuh.

3. Merosotnya Perekonomian Dunia : Terjadi kemerosotan ekonomi dunia yang akan mengakibatkan beberapa negara mengalami kebangkrutan. Yunani menjadi bukti negara yang mengalami dampak terparah dari kemerosotan ekonomi, selain itu beberapa negara di Eropa juga mengalami hal yang sama. Amerika sendiri pun juga tak terlalu stabil, meskipun dolar mereka sangat kuat. Di tahun 2016, akan makin banyak negara yang ekonominya semakin terpuruk.

4. Obama Menjadi Presiden Terakhir Amerika Serikat : Pada pemilu Amerika Serikat tahun 2012 kemarin, Nostradamus telah meramalkan bahwa Barrack Obama akan menang kembali sebagai Presiden Amerika Serikat. Namun, selain ramalan menangnya Obama, Nostradamus ternyata juga meramalkan bahwa Obama adalah Presiden terakhir Amerika. Dari ramalan tersebut kemudian menjadi pertanyaan banyak pihak apakah maksud dari Nostradamus tersebut?

5. White House Game : Dalam ramalan Nostradamus lainnya, Ia meramalkan bahwa “Gedung Putih” akan membuat sebuah perang layaknya sebuah game (permainan) dan telah menetapkan untuk menghancurkan dunia. Permulaan dari rencana menghancurkan dunia ialah dimulai dari wilayah Timur Tengah, dimana hal ini terlihat seperti layaknya permainan catur. Perang melawan Teroris dan ISIS, pertikaian Irak dan Afghanistan pun belum mencapai kata damai sejak Amerika ikut campur di dalamnya.

6. Perang Dunia Ketiga : Terakhir, Nostradamus meramalkan bahwa pada tahun 2016 akan terjadi sebuah peperangan yang melibatkan dua kekuatan besar. Perang tersebut akan berlangsung selama 27 tahun. Momen perang besar tersebut juga bersamaan dengan munculnya komet di langit. Tidak hanya itu perang nuklir dan bencana alam akan melanda bumi saat sebuah planet besar mendekati Bumi.

Komentar

Berita Lainnya