Pemuda 27 Tahun Ini Gantikan Erick Thohir Jabat Presiden Inter Milan

Pemuda 27 Tahun Ini Gantikan Erick Thohir Jabat Presiden Inter Milan

Korupsi Sosialisasi Asian Games, Polisi Tegaskan Tak Ada Pemeriksaan untuk Erick Thohir
Teman Karibnya Erick Thohir Jadi Ketua Timses Jokowi-Ma’ruf, Sandiaga Uno Khawatir
Lepas Jabatan Presiden Inter, Erick Ingin Fokus Jadi Ketua TKN Jokowi-Ma’ruf

JAKARTA, SUARADEWAN.com — Erick Thohir akhirnya resmi meninggalkan jabatannya sebagai presiden Inter Milan. Seperti dikonfirmasi laman resmi -Inter, adalah pria asal Cina yang baru berusia 27 tahun, Zhang Kangyang -yang lebih dikenal dengan nama Steven Zhang, yang ditunjuk sebagai presiden anyar klub.

Zhang sendiri adalah putra dari Zhang Jindong yang merupakan pemilik Suning Group, yang saat ini memegang saham mayoritas Inter. Zhang sebenarnya sudah mengelola keseharian klub sejak perusahaan asal Cina itu membeli mayoritas saham Inter yang dipegang Thohir dan Massimo Moratti pada 2016 silam.

Baca juga  Pengamanan Asian Games 2018 Akan Dilakukan Berlapis Sesuai Standar Internasional

Namun, Thohir memang belum lengser dari posisinya sebagai presiden klub dalam dua tahun terakhir, meski sejatinya pria kelahiran Jakarta 48 tahun silam tersebut sudah tidak terlalu aktif terlibat dalam klub.

Baca juga  Armani, Inter, dan Mimpi di Kota Milan

Namun kini Erick, yang masih memiliki saham minoritas di Inter, resmi menyerahkan posisinya kepada Zhang yang menjadi presiden termuda dalam sejarah La Beneamata -julukan Inter.

Sebagai informasi tambahan, Javier Zanetti akan tetap memegang posisi wakil presiden Inter, sementara Alessandro Antonello juga bertahan di jabatan General Manager. (SD)

COMMENTS