oleh

Pemkot Tangsel Berterimakasih Atas Dukungan Fraksi DPRD Terkait Raperda 2016

TANGSEL, SUARADEWAN.com – Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany, melalui Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tangsel, menyampaikan ucapan terimakasihnya atas apresiasi yang diberikan oleh sejumlah fraksi-fraksi terhadap Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang pertanggungjawaban pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun 2016.

Dalam pidatonya Airin mengatakan, menanggapi pandangan-pandangan umum dari fraksi-fraksi DPRD Tangsel pada pelaksanaan Rapat Paripurna tanggal 07 Juli 2017, atas apresiasi raihan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) terhadap Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD), tahun anggaran 2016.

“Hal ini dapat tercapai atas kerja keras dan upaya kita bersama, antara Pemerintah Kota (Pemkot) dengan DPRD dan seluruh pemangku kepentingan,” kata Airin Racmi, yang siang itu hadir didampingi oleh Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie beserta jajarannya, di Gedung Graha Widya Bhakti Puspitek, Kecamatan Setu,pada (10/7).

Baca juga  Dinilai Melenceng Dari Target, Wakil DPRD Tangsel Kembali Lakukan Sidak Proses Pembangunan Gedung Dewan

Selain itu, kata Airin, Pemkot Tangsel juga mengucapkan terimakasihnya atas pandangan umum Fraksi Partai Golongan Karya (Golkar), terkait apresiasi terhadap peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD), pengelolaan keuangan daerah berbasis sistem informasi yang terintegrasi dengan menggunakan Sistem Informasi Managemen Perencanaan Penganggafan dan Pelaporan (SIMRAL). Serta Peningkatan laju pertumbuhan ekonomi Kota Tangsel.

Baca juga  Secara Simbolis, Menteri Sosial Berikan Bantuan PKH sebanyak 8.582 Keluarga di Tangsel

“Kami mengucapkan terimakasih banyak juga kepada fraksi Golkar, terkait apresiasinya terhadap PAD dan SIMRAL. Disamping itu kami juga mengucapkan terimakasih kepada sejumlah fraksi-fraksi lainnya, yang telah memberikan apresiasinya atas pencapaian kinerja kita selama ini,” tukas Airin, sebelum akhirnya pidato dilanjutkan oleh wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie. (fn)

Komentar