oleh

Pemkab Boltim Terima Piagam Penghargaan LPMP Provinsi Sulawesi Utara

MANADO, SUARADEWAN.com — Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Menerima Penghargaan Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP), yang digelar di Ballroom Hotel Four Points Manado Jumat (30/04).

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI lewat Pemerintah Provinsi yang dihadiri oleh Seluruh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota Se Sulawesi Utara.

banner 1280x640

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan (LPMP) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Kepada Bupati Boltim yang diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Sonny Warokka

Baca Juga:  Pimpin Safari Ramadhan; Oskar Manoppo Gelar Tarawih Bersama di Desa Moyongkota Baru

Dalam kegiatan tersebut Sekda Sonny Warokka yang didampingi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan,Yusril Damopolii, Kepala Dinas Kominfo Boltim Ikhlas Pasambuna, mengatakan Penghargaan yang diberikan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan ini akan menjadi motivasi dalam memajukan pendidikan di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur kedepan.

“Penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami untuk lebih meningkatkan kualitas pendidikan yang ada di Bolaang Mongondow Timur” kata Sekda

Baca Juga:  Bupati Boltim Terpilih Sam Sachrul Mamonto - Oskar Manoppo Segera Dilantik

Sekda juga menambahkan Pemkab Boltim dalam sektor pendidikan mengalokasikan Anggaran sebesar 23 persen dari total APBD, ini merupakan komitmen pemerintah daerah untuk lebih meningkatkan kualitas pendidikan untuk membangun SDM yang lebih berkualitas di kabupaten Bolaang Mongondow Timur. (DM)

Komentar

Berita Lainnya