oleh

Pemkab Bolaang Mongondow Timur Raih Predikat WTP Yang Ke-8 Kalinya Berturut-turut

MANADO, SUARADEWAN.com — Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) kembali mendapat predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) oleh BPKP Sulut. Torehan prestasi ini sudah yang ke delapan kalinya didapat secara berturut-turut.

Diketahui, Senin (3/5) Bupati Sam Sachrul Mamonto, S.Sos dan Wabup Oskar Manoppo, SE.,MM, menghadiri undangan dalam rangka penyerahan LHP oleh BPKP, bertempat di Kantor BPKP Sulut.

banner 1280x640

Usai kegiatan, Bupati saat diwawancarai mengatakan, capaian WTP ke delapan yang diraih oleh Pemkab Boltim merupakan bukti hebatnya kinerja seluruh SKPD.

Baca Juga:  Penuhi Janji Politik, Bupati Boltim: Istri Saya Sudah Mundur Sebagai Anggota DPRD

“Capaian WTP ini bukan semata-mata hanya karena Bupati dan Wabup, tapi berkat kehebatan seluruh SKPD yang sudah bekerja luar biasa demi mempersembahkan opini WTP kepada masyarakat Boltim. Untuk itu, Saya mengucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh SKPD dibawah komando Sekda,” kata Bupati.

Senada dikatakan oleh Wabup, menurut Wabup apa yang dikatakan oleh Bupati itu benar. Ini bukti solidnya kerjasama seluruh Satuan Kerja yang ada di Boltim.

Baca Juga:  Pemkab Boltim, Jalin Kerjasama dengan PT Bank Sulutgo dan BPKP Sulut

“Meskipun masih ada 14 item yang menjadi catatan BPK baik dari Belanja, Pendapatan, maupun aset. Namun, itu akan kita perbaiki lagi ke depan,” imbuh Wabup.

Terinformasi, turut hadir pada acara tersebut yakni Sekda Boltim Ir. Sonny Warokka, dan Ketua DPRD Boltim Fuad Landjar. (ADV/DM)

Komentar

Berita Lainnya