oleh

Pemerintah Kota Tangsel Serahkan Surat Keputusan PNS pada 39 Pegawai

TANGSEL, SUARADEWAN.com – Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) melakukan Pembekalan dan Penyerahan Surat Keputusan Pegawai Negeri Sipil (PNS), di Lingkungan Pemkot Tangsel kepada 39 PNS yang terdiri dari 36 bidan dari Dinas Kesehatan dan 3 dari Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan (DKP3).

Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Lantai 4 Balai Kota Tangsel, Ciputat pada Senin, 2 Juli 2018 yang dihadiri langsung oleh Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany dan Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Tangsel Apendi.

Dalam sambutannya Airin menuturkan, bahwa bidan diangkat langsung tanpa tes. Ini itu pun merupakan keputusan politik dari Menpan. Sehingga diharapkan kesejahteraan dibidang kesehatan dan pertanian dapat terwujud. Selain itu, kepada para PNS yang sudah diangkat diharapkan fokus dalam tugas dan fungsi, kewajiban serta tanggung jawab.

Baca juga  Kejaksaan Negeri Kota Tangerang Selatan Resmi Tempati Kantor Baru

“Mesti diketahui, saya tidak mempunyai kewenangan untuk mengangkat PNS. Dengan reformasi dan birokrasi saat ini saya melihat paradigma luar biasa, dan tugasnya saat ini bagaimana kita bisa melayani masyarakat,” tuturnya.

“Tunjukan dedikasi, pahami regulasi aturan dan ketentuan. Niat baik dan pengabdian saja tidak cukup,” imbuhnya.

Sementara untuk Tunjangan Perbaikan Penghasilan (TPP) di Tangsel, menurut Airin, dibuat menyesuaikan dengan tugas yang dilakukannya, tunjukan kerja yang biasa saja menjadi luar biasa. “Saya berharap profesionalisme didasari dengan integritas,” tuturnya.

Baca juga  Mudahkan Urusan Pertanahan, Kota Tangsel Luncurkan Aplikasi SERATON

Ditempat yang sama, Kepala BKPP Tangsel Apendi berharap dengan generasi penerus Tangsel yang baru ini dapat melayani masyarakat dengan sungguh-sungguh dan terbaik.

“Dalam kegiatan ini kami berikan motivasi dan revolusi mental kepada para PNS baru agar bisa menjadi PNS yang baik sesuai karakteristik ASN,” pungkasnya. (FN)