oleh

Pemenang Undian Umrah Sahabat ARB Asal Sulbar Bertemu ARB Hari Ini

JAKARTA, SUARADEWAN.com – Pemenang Undian Umrah Sahabat ARB asal Polewali Mandar dan Mamuju, Sulawesi Barat dijadwalkan bertemu Abu Rizal Bakrie hari ini di kediamannya Menteng Jakarta Pusat. Kedua orang tersebut adalah pemenang undian Kegiatan Jalan sehat yang digelar panitia Sahabat Abu Rizal Bakrie (ARB) 3 tahun silam (16 Februari 2014).

Menurut Arsyad Koordinator Wilayah Sulbar DPP Partai Golkar, realisasi keberangkatan umrah untuk pemenang dari warga sulbar ini harus tertunda akibat kelalaian dari Pengurus DPD Golkar Sulbar sebelumnya yang tidak sigap untuk merealisasikan pemberangkatan umrah kelima warga asal polewali Mandar Sulbar tersebut.

banner 728x419

“Akibat kelalaian Pengurus DPD Golkar Sulbar Periode lalu, yang membuat pemenang umrah kegiatan ARB ini harus menunggu selama 3 tahun untuk bisa direalisasikan, nanti saat Kepengurusan DPD Golkar Sulbar periode kali ini yang dinakhodai oleh Bapak Ibnu Munzhir baru bisa diselesaikan” ujar Arsyad (23/2/17)

Tertundanya realisasi pemberangkatan umrah untuk pemenang undian ini, disinyalir tidak diketahui sebelumnya oleh Ibnu Munzhir dan Mantan Ketua Umum DPP Partai Golkar H. Aburizal Bakrie.

“Bapak Ibnu Munzhir dan Bapak H. Aburizal Bakrie baru mengetahui akhir tahun 2016, bahwa ternyata pemenang lomba tersebut belum diberangkatkan. Olehnya Bapak dengan sigap mengkomunikasikan di tingkat pengurus DPD Golkar dan DPP Golkar langsung mengatur jadwal untuk memberangkatkan pemenang undiah umrah tersebut, Besok pagi (hari ini) ARB akan menerima di kediamannya (Menteng-Jakarta Pusat) Peserta Pemenang Undian Umroh Sahabat ARB dari Sulbar” lanjut Arsyad.

Keberangkatan umrah pemenang undian kegiatan Jalan Sehat ARB ini sepenuhnya akan dibiayai oleh Ir. H. Aburizal Bakrie. Diketahui bahwa total pemenang undian umrah kegiatan jalan sehat ini berjumlah tujuh orang, namun yang akan diberangkatkan dalam waktu dekat ini baru dua orang yakni warga yang bernama Andi Putra Jaya dan Salma Bana Husain.

“Untuk saat ini DPD Partai Golkar Sulbar akan memberangkatkan dua orang dulu, dan untuk lima orang sisanya akan diaturkan jadwalnya kembali oleh Pengurus DPD Golkar Sulbar” Tutupnya. (SD)

Komentar

Berita Lainnya