Pelajaran dari Artis ‘Anak Langit’ yang Terjerat Narkoba

Pelajaran dari Artis ‘Anak Langit’ yang Terjerat Narkoba

Tak Kunjung Muncul Pasca Penangkapan Sang Anak, Ini Alasan Elvy Sukaesih
Suami Artis Didakwa Beri Suap Kepada 4 Pejabat Bakamla
Banyak Artis Nyaleg, LIPI: Kapabilitas Mereka Kurang Mumpuni Jadi Anggota Dewan

JAKARTA, SAURADEWAN.com – Perkembangan penggunaan narkoba dengan berbagai variannya semakin hari makin mengkhawatirkan saja. Pasalnya, barang haram itu terus saja menggoda orang-orang tanpa peduli dengan latar belakang orang tersebut.

Mulai dari akademisi, rohaniawan, olahragawan, petugas keamanan, pejabat, hingga artis sudah banyak menjadi contoh pihak yang gagal lolos dari potensi godaan barang haram tersebut.

Contoh peristiwa terbaru yang terjadi beberapa hari lalu adalah ditangkapnya aktor sinetron ‘Anak Langit’ Ammar Zoni karena kedapatan menggunakan narkoba di sebuah rumah di Depok pada Jumat (7/7) lalu.

Ammar Zoni.

Ammar Zoni ditangkap bersama dua asistennya yang berinisial M dan RH. Dari penggerebekan itu Polisi mengamankan abrang bukti ganja seberat 39,1 gram, lintingan rokok, bong, korek api dan tujuh plastik kecil diduga bekas tempat sabu.

Baca juga  Fenomena Caleg Artis dan Transfer Politisi

Akibat kasus ini Ammar Zoni kemudian didepak dari sinetron populer ‘Anak Langit’ besutan SinemArt yang sudah membesarkan namanya itu.

“Pastilah (dicari pengganti). Tim kreatif, penulis, dan sutradara udah mikirin kelanjutan ceritanya. Programnya tetap lanjut,” kata Abdul Aziz, humas SinemArt, Selasa (11/7).

Baca juga  10 Artis Indonesia Ini Awet Mudanya Kebangetan

Sementara itu Ayah Ammar Zoni mengaku terkejut dengan penangkapan putranya itu. Dan ia berharap kasus ini bisa menjadi pelajaran untuk anak muda lainnya supaya tidak ikut terjerat oleh narkoba.

“Iya pasti pelajaran untuk anak muda semuanya,” ungkap ayah Ammar Zoni, Henri Zoni di Polres Jakarta Pusat, Kramat Raya, Jakarta Pusat, Selasa (11/7). (za)

COMMENTS