oleh

Pekan Ini PAN Resmi Merapat ke Kubu Anies-Sandi

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan

JAKARTA, SUARADEWAN.com – Salah satu partai yang tergabung dalam koalisi Cikeas sudah mengambil ancang-ancang untuk mendukung salah satu pasangan calon dalam putaran kedua Pilkada DKI 2017.

Adalah Partai Amanat Nasional (PAN) dikabarkan tinggal selangkah lagi akan merapatkan dukungannya ke kubu Pasangan calon nomor tiga Anies Basweda dan Sandiaga Uno (Anies-Sandi).

banner 728x419

Seperti yang diakui Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan, sejumlah pengurus partai di tingkat kabupaten/kota di Jakarta sudah menyatakan dukungan resmi kepada pasangan Anies-Sandi.

“PAN Jaktim, Jakpus, Jakbar, itu sudah deklarasi untuk mendukung Anies-Sandi. Wilayah belum. (Dukungan) gubernur itu kan (pengurus) wilayah,” ungkap Zulkifli di Jakarta, Senin (6/3/17).

Zulkifli mengatakan, sebagai Ketua Umum PAN, aspirasi dari kader partainya akan ia dengarkan terkait sikap partai dalam mendukung pasangan Anies-Sandi di putaran kedua Pilkada DKI.

Namun sejauh ini, DPP PAN belum memutuskan secara resmi terkait sikap poltik tersebut. Ia memastikan dalam waktu dekat ini akan ada keputusan final.

“Saya kira, Rabu sudah ada putusan,” pungkas politisi partai berlambang matahari putih yang juga Ketua MPR RI tersebut. (DD)

Komentar

Berita Lainnya