oleh

PDI Perjuangan Dituding PKI

JAKARTA, SUARADEWAN.com – Lantaran dianggap memusuhin ulama, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) dituding sebagai Partai Komunis Indonesia (PKI).

“Yang musuhin habib, yang musuhin ulama, itu bangs*t. Jangan-jangan PKI si Megawati. Bisa jadi partainya (PDI-P) PKI itu,” tandas seorang penceramah yang rekaman videonya kini viral di media sosial.

banner 1280x904

Memang, dalam rekaman video tersebut, tampak seorang penceramah tengah menyebar hate speech di sebuah acara bertajuk Maulid Nabi Muhammad saw. Ia mengaku tak takut meski sadar bahwa dirinya tengah menghina seorang negarawan yang juga merupakan mantan Presiden RI ke-5.

Baca juga  Usut Chat Mesum, Polisi Terbitkan Surat Perintah Penangkapan Rizieq Shihab

“Kenapa kalau saya hina Megawati? Megawati bangs*t, tangkap saya!” imbuhnya lantang.

Ia yakin bahwa anak Soekarno dengan partainya itu memang demikian. Alasannya, karena Megawati dinilai ikut memusuhi Rizieq Shihab yang kini jadi tersangka dalam kasus dugaan penistaan Pancasila.

“Emang benar bangs*t kok. Kalau dia gak bangs*t, nggak mungkin musuhin ulama. Kalau dia gak bangs*t, nggak mungkin dia musuhin habib (Rizieq),” ujarnya kembali.

Selain megawati dan PDI-P, si penceramah juga menuding sejumlah pejabat negara, termasuk Presiden Jokowi dan Tito Karnavian selaku aparatur negara.

Baca juga  Mantan Kapolda Jabat Plt Ketua DPD PDI Perjuangan Kaltim

“Harusnya kalian berdekatan dengan ulama, cintai ulama, lindungi ulama. Bukan malah musuhin ulama. Udah kayak PKI musuhin ulama. Yang musuhin ulama itu PKI,” tambahnya.

Ia pun mengancam akan melakukan revolusi jika petinggi FPI itu benar-benar dipidana atas kasus penistaan Pancasila.

“Kalau sampai Habib Rizieq ditangkap, sampai Habib Rizieq dipenajra, tidak ada kata-kata yang lain, hanya ada satu kata: Revolusi!” (ms)

Komentar