oleh

Pasca-Tambang PT J.Resources Lanut, Dikunjungi Bupati dan Wakil Bupati Boltim

BOLTIM, SUARADEWAN.com —  Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto dan Oskar Manoppo melakukan kunjungan sekaligus silaturahmi Pasca-tambang di PT J.Resources yang berlokasi di Desa Lanut Sabtu (27/03).

Kegiatan tersebut dihadiri juga oleh Kapolres Boltim, AKBP Irham Halid SIK, Sekertaris Daerah (Sekda) Sonny Warokka, para Asisten, dan Staf khusus Bupati  Fiko onga.

banner 1285x856

Pada kunjungan tersebut, Bupati dan Wabup selain mendapatkan pemaparan mengenai gambaran besar operasi PT J. Resources, Bupati dan rombongan juga berkesempatan untuk melihat lebih dekat bekas pabrik tempat  pengolahan bijih emas, dan juga meninjau beberapa lokasi pasca-tambang yang nantinya akan dilakukan penghijauan oleh perusahaan.

Baca Juga:  Bupati Boltim Menghadiri Sosialisasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara

Diketahui pula dalam kunjungan tersebut Bupati dan Wakil Bupati, menyerahkan tanggung jawab sosial perusahaan (CSR), kepada sala satu Desa yang masuk dalam desa lingkar tambang berupa bantuan pembangunan Masjid sejumlah 35 juta rupiah yang diterima langsung oleh Sangadi Desa Bai Hamdi Lamaluta. (DM)

Baca Juga:  Pemdes Moonow Modayag Barat Mulai Salurkan BLT Tahap I TA 2021

Komentar

Berita Lainnya