oleh

Pasca Aksi 212 Komisi III Raker dengan Kapolri

Mulfachri Harahap (Wakil Ketua Komisi III DPR RI/ Fraksi PAN)

JAKARTA, SUARADEWAN.com – Komisi III DPR RI Rabu (22/2) pagi menggelar Rapat Kerja (raker) dengan Polri di Gedung Nusantara III Senayan, Jakarta.

Dalam raker yang dihadiri Kapolri Jenderal Tito Karnavian, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Iriawan dan jajarannya ini, akan dibahas mengenai sejumlah isu penegakan hukum termasuk mengenai unjuk rasa ribuan orang dalam aksi 212 jilid II Selasa (21/2) kemarin.

banner 728x419

Wakil Ketua Komisi III DPR RI Mulfacri Harahap mengatakan, pihaknya akan menyanyakan kepada Polri tentang kejelasan permasalahan yang disampaikan peserta aksi saat hearing kemarin.

“Anda tahu kemarin kita baru bertemu dengan beberapa ulama yang ikut aksi kemarin. Ada beberapa hal yang mereka sampaikan. Itulah cara kami dalam menyerap aspirasi. Permasalahan yang mereka sampaikan kemarin akan ditanyakan, akan diminta untuk dijelaskan oleh pimpinan Polri,” kata Ketua Fraksi PAN DPR ini.

Raker tersebut dipimpin oleh Mulfacri Harahap didampingi oleh Ketua Komisi III Bambang Soesatyo dan Wakil Ketua Komisi III Trimedia Panjaitan.

Sebelumnya, 23 orang perwakilan dari peserta aksi 212 sudah menyampaikan aspirasinya pada Komisi III DPR dalam Rapat Dengar Pendapat Umum (RDPU) yang digelar Selasa (21/2) kemarin. (ZA)

Komentar

Berita Lainnya