PAN: Jenderal Gatot Nurmantyo Gabung di Timses Prabowo-Sandiaga

PAN: Jenderal Gatot Nurmantyo Gabung di Timses Prabowo-Sandiaga

JAKARTA, SUARADEWAN.com -- Mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo dikabarkan bergabung dengan tim pemenangan Prabowo-Sandiaga. Informasi itu dikonfirmasi

Polri dan TNI Siap Kawal Penyidik KPK, Fahri Hamzah: Kenapa Kami Tidak?
Panglima TNI: Pelibatan TNI dalam RUU Terorisme Sangat Penting
Panglima TNI: Kiai dan Ulama adalah Pemersatu Umat Beragama di Indonesia

JAKARTA, SUARADEWAN.com — Mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo dikabarkan bergabung dengan tim pemenangan Prabowo-Sandiaga. Informasi itu dikonfirmasi Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan.

“Iya, iya udah (gabung),” kata Zulkifli di Hotel Balairung, Matraman, Jakarta Timur, Selasa (11/9/2018).

Namun, keberadaan Gatot di tim pemenangan Prabowo-Sandi memang belum diumumkan secara resmi. Zulkifli juga belum bisa memastikan kapan struktur tim pemenangan disampaikan ke publik.

Yang jelas, nama-nama untuk setiap posisi sudah ada. “Sudah lengkap, semua nama-nama struktur itu semua sudah lengkap, sudah tertulis,” ucapnya.

Baca juga  Di Depan Delegasi Iran, Ketua MPR Sebut Islam dan Demokrasi di Indonesia adalah Contoh Bagi Dunia

Sebelumnya, eks relawan Gatot Nurmantyo yang menamakan diri Militan Gatot Nurmantyo (MGN) menyatakan dukungannya terhadap pasangan capres-cawapres, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Mereka pun menamakan diri Militan Padi. Padi merupakan akronim Prabowo-Sandi.

Puluhan Militan Padi ini mendatangi Posko Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Kamis (6/9/2018) dan bertemu Sandiaga.

Baca juga  Panglima TNI Sebut Sel ISIS di Indonesia Sudah Terbentuk dan Bisa Bangkit Kapan Saja

“Bagi kami ini luar biasa. Saya kedatangan kawan-kawan yang amat sangat penting, para relawan yang mendukung GN (Gatot Nurmantyo),” kata Sandiaga.

Menurut Sandi, Gatot Nurmantyo adalah putra terbaik bangsa yang ia kagumi pemikirannya karena selalu mengedepankan persatuan dan kesatuan bangsa. Pemikiran seperti ini sangat penting apalagi di tengah kondisi ekonomi yang menurutnya harus diwaspadai. (lip)

COMMENTS

DISQUS: