OK OCE Tani Nelayan Launching Gerakan One Saksi One Glass Madu

OK OCE Tani Nelayan Launching Gerakan One Saksi One Glass Madu

‘Tweet Jahat’ ala Anies-Sandi
Wakil Gubernur DKI Jakarta Terpilih Sandiaga Uno Diperiksa KPK
Musim Dingin Ukraina di Monas

JAKARTA, SUARADEWAN.com – Ketua OK OCE Tani Nelayan Andi Tenri Ajeng mengatakan kualitas rakyat Indonesia sesungguhnya adalah tolong menolong, menjaga kerukunan dan keutuhan NKRI.

Untuk itu menurutnya, ditengah proses perhitungan suara C1 yang sudah ke tahap kecamatan sungguh menguras energi para relawan-relawan yang terus mengawal suara pemilu.

“Menurut data, sudah 296 korban meninggal dunia dan 2.151 sakit (per hari Minggu, 29 April 2019) akibat kelelahan pada pemilu 2019 ini,” kata  Ketua Ok Oce Tani Nelayan Andi Tenri Ajeng, saat melakukan launching ONE SAKSI ONE glass MADU for FREE di GOR Kecamatan, Matraman, Jakarta Timur, Selasa (30/04).

Baca juga  Wagub Sandiaga Uno Ingin Lanjutkan Program RPTRA Era Ahok

Gerakan ini, lanjutnya, akan disalurkan ke seluruh relawan 02 se-Indonesia jika dibutuhkan. Madu dikenal sebagai penambah dan mengembalikan stamina pada tubuh manusia.

Para saksi-saksi sangat antusias meminum Madu yang dibagikan oleh OK OCE Tani Nelayan

Sebelumnya, Launching ONE SAKSI ONE glass MADU for FREE adalah inisiasi gerakan dari OK OCE Tani Nelayan yang diketuai oleh Tenri Ajeng sebagai bentuk kontribusi memberikan semangat kepada para saksi Prabowo-Sandi

Founder OK OCE sekaligus Cawapres 02 Sandiaga Uno yang juga hadir dalam launching ini mengatakan gerakan ini sangat bermanfaat dalam memberikan semangat kepada penjaga dan pengawal suara rakyat.

Baca juga  Sandiaga Jelaskan Soal Elit Bermental Maling dari Probowo

“Gerakan minum segelas madu ini memberikan manfaat dan mengembalikan stamina para pengawal demokrasi untuk terus mengawal TPS hingga puncak perhitungan KPU Pusat 22 Mei 2019,” kata Sandiaga Uno.

Sandiaga juga ikut membagikan madu kepada para saksi. Madu itu merupakan produk dari anggota yang terdaftar dalam program OK OCE.

“Tadi Ketua PPK, ketuanya Pak Eko sakit jadi kita ingin jangan ada yang tambah jatuh sakit. Oleh karena itu tadi ada relawan yaitu dari OK OCE Tani yang menyumbangkan madu,” tambah Sandi

OK-OCE Tani Nelayan adalah wadah penyambung lidah petani dan nelayan. Gerakan ini sebagai bentuk kontribusi OK Oce Tani dan Nelayan dalam mengawal demokrasi. (aw)

COMMENTS