oleh

Nostalgia Dengan Artis Beken Tahun 2000-an, Eksis dan Santuy

JAKARTA, SUARADEWAN.com — Semua pasti setuju kalau banyak sekali film dan lagu hits yang dirilis tahun 2000-an yang masih membekas hingga sekarang. Artis-artisnya sebut saja seperti Jojo, Hilary Duff, Cameron Diaz hingga Avril Lavigne.

Beberapa dari mereka ada yang mulai kembali eksis, tapi ada juga yang santai menjalani hidup. Penasaran dengan gaya mereka sekarang? Intip di bawah ini!

banner 1280x904

1. Emma Watson

Emma Watson sudah eksis sejak tahun 2000an, dengan perannya sebagai Hermione Granger di film Harry Potter. Semakin bersinar, Emma Watson juga dipercaya memerankan tokoh Belle dalam live action Beauty and the Beast.

2. Britney Spears

Walau telah merintis karir di akhir tahun 90an, Britney Spears mendapat puncak karir bersamaan dengan rilisnya lagu Lucky, Everytime dan Oops!… I Did It Again di tahun 2000an. Kini dirinya memutuskan untuk tidak seaktif dulu dalam dunia musik.

Baca juga  Istirahat dari Musik, Shanty Fokus ke Keluarga

3. Jojo

Lagu-lagu hits awal 2000an banyak diisi oleh Jojo seperti Leave (Get Out), Too Little Too Late hingga Baby It’s You. Saking populernya, Jojo sempat masuk sebagai nominasi berbagai penghargaan musik Hollywood.

4. Lizzie McGuire

Lizzie McGuire menjadi serial yang ikut melambungkan nama Hilary Duff. Perannya di usia belia membuatnya ikut masuk sebagai aktris favorit remaja pada masanya.

5. Cameron Diaz

Telah berakting dalam sejumlah film, termasuk Charlie’s Angels yang rilis tahun 2000 berhasil membuat nama Cameron Diaz semakin meroket. Perannya sebagai perempuan tangguh dan keren menjadi titik kesuksesan Cameron Diaz.

Baca juga  Hapus Tato di Dada, Nyai Nikita Habiskan Hampir Rp50 Juta

6. Reese Witherspoon

Reese Witherspoon adalah aktris asal Amerika Serikat yang terkenal sejak kemunculannya pada film Legally Blonde dan Sweet Home Alabama.

7. Hillary Duff

Nama Hilary mulai dikenal sebagai aktris saat dia berperan sebagai Wendy di film “Casper Meets Wendy” (1998). Kepiawaiannya berakting semakin diakui saat dia sukses menghidupkan karakter remaja putri di serial TV Lizzie McGuire” (2001 – 2004).

6. Avril Lavigne

Sudah bukan rahasia jika lagu-lagu 2000an banyak dihiasi oleh Avril Lavigne. Suara khas dengan lagu hits seperti I’m with You, Girlfriend dan When You’re Gone sukses menjadi top hits. (*/bela)

Komentar