oleh

MFoundation Gelar Program Sejuta Masker Kepada Pekerja Konstruksi Migas

CIKARANG, SUARADEWAN.com – Founder MFoundation, Ramli Kadir, melakukan program pembagian sejuta masker kepada pekerja Proyek Konstruksi Migas  dalam rangka menghadapi musibah nasional sebagai program ketahanan energi nasional.

“Pembagian ini sebagai bagian dari program sejuta masker yang dicanangkan MFoundation dalam membantu masyarakat dalam menghadapi musibah nasional bahkan global ini,” ucap Ramli Kadir kepada suaradewan.com, Cikarang, Jababeka, Jum’at (08/05).

banner 1280x904
para pengurus MFoundation

Sebagaimana diketahui, wabah COVID-19 telah banyak merusak berbagai tatanan baik ekonomi, politik dan energy. Para pekerja Migas saat ini adalah salah satu pekerja yang tak bisa Work Home, mereka harus bekerja di lapangan demi menjaga energy nasional tetap stabil.

Baca juga  Pelaku Usaha Keluhkan Inkonsistensi Regulasi Fintech, DPR akan Panggil OJK

Oleh karena itu, pria lulusan ITB ini merasa terketuk pintu untuk menggalakkan program sejuta masker melalui lembaga MFoundation. Menurut aktivis sekaligus pendiri MFoundation ini, program tersebut adalah sebagai upaya membantu masyarakat untuk melawan COVID-19.

Baca juga  Gandeng PT. Pilar Kreasi Mandiri, Kapten Indonesia Berharap Bisa Berdampak Kesejahteraan Tenaga Kerja Indonesia

Adapun pembagian masker tersebut, diserahkan langsung Ir Ramli Kadir sebagai Founder MFoundation “Semoga pembagian ini dapat membantu dan bermanfaat bagi masyarakat untuk melawan covid 19.” ujarnya lagi. (aw)

Komentar