Meriah, Re-Branding Horison Grand Serpong Tampilkan Ornamen Budaya Lokal 

Meriah, Re-Branding Horison Grand Serpong Tampilkan Ornamen Budaya Lokal 

Kolaborasi MRT – Gojek, Luncurkan Inovasi #GakPakeLama di Lebak Bulus
Dirut Bank Mandiri Yakin Rupiah Lekas Stabil
Dinas Perdagangan Sulawesi Selatan, Ikut Ramaikan IBT Expo di Surabaya

TANGERANG, SUARADEWAN.com – PT Metropolitan Golden Management (Horison Group) menggandeng Hotel Grand Serpong sebagai hotelnya yang ke-47 untuk menggelar acara re-branding yang sebelumnya bernama Hotel Grand Serpong menjadi Hotel Horison Grand Serpong Tangerang, pada Rabu 1 Agustus 2018).

Kegiatan yang berlangsung meriah tersebut, berbalut ornamen khas Banten. Selain itu, turut hadir pula Mohamad Ridwan dan Basari Bachri selaku Direksi PT MGM, Aditia Antonius Direktur Wilayah 1, Rugi Margono Komisaris, Gunarso dan Oey Widyawati pemilik PT Gapura Hotelindo dan Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Banten Eneng Nurcahyati.

Baca juga  Bahana Dukung KEMENPAR Garap Potensi Industri Halal Tourism & Lifestyle

Eneng Nurcahyati mengatakan, dengan melakukan re-branding, Horison Grand Serpong diharapkan dapat meningkatkan mutu dan standar pelayanan. Selain itu, bagaimana agar hubungan destinasi wisata dengan daerah sekitarnya berjalan dengan maksimal.

“Saya berharap, kearifan lokal dapat menjadi ciri khas disini. Seperti ornamen budaya Banten, kerjasama dengan sanggar-sanggar budaya, menampilkan batik khas Banten agar menjadi uniform bagi semua karyawan, juga turut memberdayaakan pelaku UKM yang ada di sekitarnya dan makanan khas Banten sebagai sesi sarapan pagi,” katanya.

Ditempat yang sama General Manager Horison Grand Serpong Yos Andri menyebutkan, ada sebanyak 411 kamar yang sangat cocok bagi pebisnis maupun wisatawan yang menentukan tujuannya di Tangerang.

Baca juga  Jelang Hari Air Dunia, Sejumlah Stakeholder Terlibat Diskusi Pelestarian dan Pemanfaatan Air

“Adanya re-branding, kami akan memberikan terbaik ditengah persaingan yang kompetitif dengan melakukan perubahan. Dari mulai produk, pelayanan dan sentuhan ciri khas yang diharapkan, sehingga bisa lebih baik dalam persaingan,” sebutnya.

Menurutnya, pihaknya memilih operator MGM karena dinilai sebagai properti yang cukup bagus, berpengalaman dan dianggap mampu bersaing dalam MICE.

“Hal ini dibuktikan dengan pergerakan yang signifikan dalam berkompetisi di area Tangerang, sehingga semakin sengit,” pungkasnya. (FN)

COMMENTS