oleh

Menpora : Ikami Sulsel Mengobarkan Spirit Memajukan Bangsa

IMG-20161031-WA0031
Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nachrowi

Jakarta, suaradewan.com – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nacrowi, mengatakan bahwa kita sebagai pemuda telah siap menguasai dunia. Ikami Sul Sel sebagai organisasi paguyuban yang telah menyebar di seluruh Indonesia telah menyadarkan kita bahwa kesadaran akan idealisme harusnya menggema di semua jiwa pemuda.

“Sangat membangakan ketika pada momentum sumpah pemuda, Ikami Sulsel telah memiliki kesadaran, telah memiliki idealisme untuk turut andil dalam mengobarkan spirit untuk memajukan bangsa Indonesia. Artinya sebenarnya kita semua sudah siap untuk menguasai dunia,” ucap Nacrowi dalam pidato sambutannya di Simposium Nasional Ikami Sul Sel, di Wisma Syahida INN, Ciputat, Senin (31/10) 2016.

banner 1280x640

Habil Ngewa, Ketua PB IKAMI Sul Sel mengatakan bahwa Ikami Sul Sel memang terikat dengan kedaerahan di Sulawesi Selatan, tapi jiwa yang dibawanya adalah NKRI.

“IKAMI adalah meskipun merupakan organisasi primordial, tetapi memiliki jiwa nasional. Kita lahir, dari rahim Sulawesi Selatan, tetapi jiwa para pemuda kita adalah jiwa tradisi kita adalah jiwa mempertahankan persatuan nasional,” pungkas Habil Ngewa dalam sambutannya.

Diketahui acara yang diselenggarakan oleh PB IKAMI Sul Sel di Wisma Syahida INN, Ciputat, disukseskan oleh IKAMI Sul Sel Cabang Ciputat dan Ikami Sul Sel Cabang Jakarta. (amie)

Komentar

Berita Lainnya