oleh

Mengaku Mau Disuap Untuk Diam, Legislator Bone Minta YBS Ungkap Identitas

BONE, SUARADEWAN.com — Pengadaan 46 Unit Laptop jenis MacBook Apple di DPRD Kabupaten Bone terus menjadi pembicaraan di tengah masyarakat Bone, Sulawesi Selatan.

Yang terhangat, baru-baru ini beredar kabar dari akun Facebook milik Muhammad Ashar Abdullah, dirinya mengaku didatangi oleh seseorang yang bermaksud untuk memberinya sejumlah uang agar diam dan tidak perlu lagi membicarakan perihal pembagian laptop di DPRD Bone, Pada Kamis (28/05/2020).

banner 1280x904

Berita terkait: Laptop Mewah Legislator di Bone Diduga Rakitan 2017

Akun milik Muhammad Ashar Abdullah merupakan orang yang pertama kali memposting di salah satu group facebook (Info Kejadian Bone), sebuah foto yang didalamnya terlihat beberapa anggota DPRD Bone sedang memegang laptop yang nantinya akan dibagikan.

Menanggapi hal tersebut, H Saipullah Latif Anggota DPRD Bone dari Partai Bulan Bintang (PBB) mengatakan, pernyataan YBS (Muhammad Ashar Abdullah) harus diperjelas agar tidak bias kemana-mana.

Baca juga  DPP FKM Bone Raya Kembali Gelar Baksos Kedua di Jakarta Utara dan Pulau Seribu

“Biar ini tidak bias, cukup YBS ungkap saja siapa yang mencoba melakukan upaya sogok,” ujar Saipullah saat dihubungi SUARADEWAN.com, pada Sabtu (30/05/2020) malam.

Baca juga  Rapid Tes Massal di Warkop, Fahri Rusli Nilai Langkah Satgas Covid-19 Berlebihan dan Tidak Tepat Sasaran

Selain itu, tambah Saipullah upaya seseorang untuk menyogok itu sudah termasuk rencana yang tidak baik.

“Harus diusut itu agar clear, karena status YBS sudah menjadi konsumsi publik,” tegas Saipullah.

Sementara itu, ditempat terpisah Muhammad Ashar Abdullah yang dihubungi via WhatsApp untuk mempertanyakan siapa orang/oknum yang bermaksud mau memberikan sejumlah uang kepada dirinya, tidak berkomentar banyak.

“No koment ka,” singkat Ashar. (YMA)

Komentar