oleh

Menarik, Iportas Memasyarakatkan Olahraga dan Mengolahragakan Masyarakat di Tangsel

TANGSEL, SUARADEWAN.com – Ikatan Penggemar Olahraga Tangerang Selatan (Iportas) merupakan sebuah wadah organisasi bagi para penggemar dan penggiat olahraga di Kota Tangerang Selatan (Tangsel), dibentuk berbarengan dengan peringatan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia pada 17 Agustus 2017, didirikan oleh beberapa tokoh pemuda dan tokoh masyarakat Tangsel.

Kepada SuaraDewan.com, salah satu pendiri Iportas Yoes mengatakan, sebagai penggemar dan penggiat olahraga, Iportas turut serta dalam memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat di Tangsel.

banner 1280x904

“Oleh karena itulah Iportas dibentuk, untuk mendukung segala bentuk kegiatan dan program olahraga di Tangsel, baik oleh pemerintah maupun stakeholder lainnya,” kata Yoes, pada Kamis (14/09).

Baca juga  Dorrr...!! Nyawa Italia Chandra Kirana Putri Melayang Di Tangan Curanmor
pengurus Iportas berkomitment kuat dalam memasyarakatkan dan mengolahragakan masyarakat di Tangsel

Ditempat yang sama, Sekertaris Iportas Firman menuturkan, bahwa Iportas akan bersinergi dan berkolaborasi dengan berbagai pihak, untuk lebih memajukan olahraga di Tangsel.

“Dukungan Iportas terhadap dunia olahraga di Tangsel adalah untuk lebih memajukan lagi tentunya, menjalin sinergi dan berkolaborasi dengan berbagai pihak lainnya, misalnya dengan turut serta mensukseskan dan mensosialisasikan program-program Pemerintah di Dinas Pemuda dan Olahraga,” ujarnya.

Bendahara Iportas Michael Delly menambahkan, bahwa Iportas mendukung semua bentuk kegiatan olahraga dari berbagai cabang olahraga, sebaga salah satu misi dari organisasi tersebut.

Baca juga  Tahun 2018 Mendatang ULP Tangsel Mulai Gunakan Aplikasi SIMPEL

“Kita akan lakukan apa yang bisa kita lakukan, Tangsel banyak bibit-bibit atlet berprestasi dari berbagai cabang olahraga, disitu kita akan hadir memberikan dukungan. Dilain sisi, majunya dunia olahraga di Tangsel harus sejalan dengan fasilitas-fasilitasnya, saya melihat hal ini harus ada campur tangan dari berbagai unsur masyarakat,” pungkasnya. (fn)

Komentar