oleh

Mau Cepat Turunkan Berat Badan, Simak Tips Dari Presenter Cantik Maria Vania

JAKARTA, SUARADEWAN.com — Banyak orang memiliki cara tertentu untuk menurunkan berat badan secara cepat, begitu juga Maria Vania. Presenter cantik ini membagikan cara untuk menurunkan berat badan.

Presenter cantik ini memang selalu menjadi sorotan banyak orang, sebab tak hanya memiliki kemampuan luar biasa sebagai host, dia juga memiliki tubuh yang ideal dengan lekuk-lekuk tubuh yang pada berisi.

banner 1280x904

Lewat kanal YouTube, Maria Vania mengungkapkan pernah menjalani diet dengan cara tidak makan nasi selama lima tahun. Lalu, apa diet lain yang dilakukan Vania?

“Vania juga diet puasa selama 16 jam sehari dan makan delapan jam. Vania sudah melakukan ini bertahun-tahun untuk menjaga berat badan yang ideal dan juga masih banyak lagi manfaatnya,” ujar Vania dalam video yang diunggah pada 12 Mei 2020.

Setiap pagi, Vania mengungkapkan biasa mengonsumsi minuman sehat. Minuman sehat itu berasal dari jeruk nipis yang dicampur madu dan air panas. Minuman tersebut bagus untuk pencernaan.

“Vania nggak suka terlalu banyak madu, karena terlalu manis. Jadi, secukupnya aja,” kata Maria Vania.

Sarapan Pagi, Makan Siang, dan Makan Buah

Setelah 30 menit ia baru sarapan pagi. Salah satu menu sarapan pagi Vania adalah omelet dan buncis yang ditaburi sedikit keju. Bagi Vania, ia tak pernah melewatkan sarapan pagi, karena untuk menambah energi hingga makan siang.

Puasa 16 jam sehari dan makan delapan jam sehari, lanjut Vania, dapat menurunkan tekanan darah, gula darah, dan baik kesehatan jantung dan otak.

“Selain itu, yang paling pasti itu bisa menurunkan berat badan kamu secara cepat. Vania jamin setelah melakukan ini selama dua minggu, makan berat badan kamu sudah mendekati sesuai yang kamu mau,” ucap Vania.

Sementara untuk makan siang, Vania memilih daging ayam panggang, kentang, dan asparagus yang dicampur dengan tomat. Setelah itu, Vania berolahraga dengan dengan melakukan gerakan-gerakan ringan.

Usai olahraga, Vania makan buah-buahan pada pukul 16.00 hingga makan lagi keesokan harinya pada pukul 08.00. Salah satu buah yang dipilih adalah pisang.

“Setelah ini, Vania hanya boleh minum kopi hitam, teh tawar, dan air putih. Udah tiga itu aja. Nggak boleh permen. Semua yang ada kalori dan rasanya nggak boleh,” tegas Maria Vania. (li)

Komentar