oleh

Mantap Hijrah, Five Vi Malu Pernah Tampil Seksi dan Tak Ridho Foto Lamanya Beredar

SUARADEWAN.com — Five Vi meminta setiap orang menghapus foto lamanya. Terlebih foto-foto yang menampilkan pose seksinya.

“Aku meminta ke semua orang yang punya foto (seksi) aku dulu dihapus,” ungkap Five Vi di kawasan Tendean, Jakarta.

banner 1280x904

Five Vi menerangkan, orang lain harus memahami kondisinya saat ini yang sudah memutuskan hijrah. “Orang tahu image aku zaman dulu, aku harus menginformasikan diri aku sekarang kalau aku sekarang sudah berubah,” kata dia.

Five Vi juga tak mau meninggalkan dosa di orang lain yang masih menyimpan foto seksinya.

“Enggak mau dosa jariyah di situ,“ tutur sang aktris.

Five Vi juga membeberkan alasan dirinya memutuskan hijrah. Dia mengaku sempat mendapat pertanda.

“Awal mulanya sebenarnya sudah banyak tandanya,” ungkap Five Vi

Entah apa pemicunya, Five Vi tiba-tiba mendapati banyak uban di rambutnya. Five Vi juga semakin sering mengingat kematian hingga mulai bosan merasakan hingar bingar dunia.

“Banyak uban di rambut, sering mengingat kematian yang bisa kapan saja dipanggil, terus kadang merasa kayak bosan sama dunia yang kayaknya gini doang,” tuturnya.

“Aku ngerasa dunia tuh hampa, terus banyak fitnah. Aku sudah enggak cocok sama dunia entertainment, karena sekarang berlomba-lomba menaikkan hal negatif untuk tenar. Jadi kayak aku dulu fokus mencari nafkah dengan akting ya selesai,” lanjut sang aktris.

Ditambah lagi, Five Vi juga sempat diterpa masalah usai jadi korban penipuan. Bersamaan dengan kejadian itu, Five Vi juga harus merawat ayahnya yang jatuh sakit.

Berkaca dari rentetan kejadian tersebut, Five Vi akhirnya memutuskan hijrah setelah sempat mendalami ajaran agama lewat beberapa kajian.

“Seakan semua itu peringatan dari Allah,” tambahnya.

Five Vi lantas menceritakan latar belakang hijrahnya. Dimana Five Vi mulai aktif mengikuti kajian agama secara langsung.

“Waktu luang yang biasanya aku dengarin ceramah di IG, aku pengin melihat ceramah langsung dari ustaz dengan meminta diajak sama teman ke pengajian ustaz ini,” jelasnya.

Lewat kebiasaan barunya, Five Vi pun memantapkan hati untuk hijrah. Sebab dari situ, Five Vi semakin dekat dengan Sang Khalik karena takut akan kuasanya.

“Habis itu jadi rutin. Semakin banyak tahu ilmu agama, semakin aku takut sama Allah,” tutup sang aktris.

Five Vi memutuskan hijrah dengan merubah total penampilannya jadi tertutup. Five Vi merasa sudah tidak menemukan kenyamanan mengejar hal-hal bersifat duniawi. (oz)

Komentar