oleh

Mantan Lurah Pondok Cabe Udik Merusak Fasilitas Balaikota Tangsel

TANGSEL, SUARADEWAN.com – Mantan Lurah Pondok Cabe Udik Sadri mengamuk dan merusak fasilitas pintu otomatis di Balaikota Tangerang Selatan (Tangsel, pada Jumat (25/8) pagi.

Saat dikonfirmasi SuaraDewan.com, Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho Hadi, membenarkan adanya insiden tersebut.

banner 1280x904

“Betul, dan sudah dalam penanganan Sat Reskrim Polres Tangsel. Identitas pelaku pengerusakan sudah ada dan memang jelas,” katanya.

Baca juga  Tingkatkan Skill Para Ahli IT Hotel, HITA ID Gelar Conference and Gathering

Akan tetapi, hingga saat ini pihak kepolisian masih menggali apa yang menjadi motif utamanya. Sehingga pemberitahuan terkait perkembangan proses penyelidikan dan penyidikan akan diberitahukan lebih lanjut.

“Terkait motifnya apa, biar kita utuhkan dulu ceritanya. Nanti perkembangan proses penyelidikan dan penyidikan akan kami diberitahukan lebih lanjut,” tegasnya.

Baca juga  Belajar Dari Youtube, Dedi dan Darmin Gasak Sejumlah Uang Tunai di Mesin ATM

Sementara, menurut informasi yang dihimpun dari media Merdeka.com, insiden perusakan fasilitas Balaikota Tangsel berawal tidak diizinkan masuk untuk bertemu Pimpinan Daerah, oleh petugas keamanan Balaikota Tangsel. (fn)

Komentar