Mantan Istri: Semoga Penyatuan Emran-Laudya Juga Mengeratkan Ukhuwah Malaysia-Indonesia

Mantan Istri: Semoga Penyatuan Emran-Laudya Juga Mengeratkan Ukhuwah Malaysia-Indonesia

Foto: Katy Perry Kembali Hibur Penggemar di Indonesia
Intip Gaya Stylish dan Fashionable 10 Selebriti Dunia
Kepolisian Diminta Tidak Membuang-buang Uang Negara di Kasus Cut Tari dan Luna Maya

JAKARTA, SUARADEWAN.com – Artis Malaysia Erra Fazira turut berbahagia atas pernikahan mantan suaminya Engku Emran (42) dengan Laudya Cynthia Bella (29) di Kuala Lumpur, Malaysia, pukul 18.57 waktu setempat, Jumat.

Di akun Instagram @errafazira, pesohor negeri jiran ini mengunggah fotonya bersama putri semata wayang dan Bella sedang tersenyum lebar. Dia menuliskan ucapan selamat serta harapan agar pernikahan pebisnis media Malaysia dan Bella langgeng dan bahagia.

Kepada putrinya, ia mengatakan kini kasih sayang dan cinta akan tercurah lebih banyak dengan bertambahnya anggota keluarga. Dia pun berharap putrinya semakin solehah dan disayangi banyak orang.

View this post on Instagram

Alhamdulillahhhh.. Tahniah!! Buat ayah kepada Aleesya @iamkumbre dan @laudyacynthiabella diatas penyatuan cinta kalian.. moga berbahagia dan berkekalan hingga ke jannah. Penyatuan ini juga moga dapat mengeratkan lagi ukhwah antara Malaysia dan Indonesia.. Kita bersaudara dalam kejauhan.. kita saling mendoakan dan pupuk kasih sayang. Moga harmoni dan damai bersama. Amin. . . Anakanda ku, kini bertambah ahli keluarga Aleesya, maka bertambahlah hendaknya kasih sayang dan perhatian buat mu sayang.. Moga menjadi anak yg solehah dan punya jati diri yang disenangi dan dsayangi sentiasa. Mom will always support and pray for your happiness dunia dan akhirat. Love you so much my love!!! 😙😙😙. . Kepada pasangan mempelai ee dan bella.. moga kalian segera dikurniakan cahaya mata yg soleh dan solehah lagi comel! Pasti anakanda Aleesya tak sabar menanti adik.. 😉😁 Kalian sentiasa dalam doaku.. CONGRATULATIONS AGAIN!! Muahhhhh 😙😙

A post shared by Erra Fazira (@errafazira) on

Erra pun berdoa agar pengantin baru ini cepat dikaruniai buah hati. Pernikahan Bella dan duda Malaysia beranak satu ini pun diharapkan Erra dapat semakin mempererat hubungan persaudaraan Indonesia dan Malaysia.

Engku Emran dan Bella melaksanakan akad nikah petang ini, di mana Engku Emran memberikan lima nampan seserahan sebagai kado pernikahan, sementara Bella memberinya tujuh hantaran.

Mengutip New Straits Times, pasangan itu mengucapkan terima kasih pada penggemar dan media karena memberikan kesempatan agar mereka bisa melangsungkan pernikahan secara tertutup. Bella dan Engku Emran juga mengadakan resepsi kecil yang dihadiri oleh keluarga dan sahabat.

“Kami sangat mengapresiasi kerjasama dan dukungan media, dan kami berdoa agar pernikahan ini diberkahi Allah selamanya,” kata pasangan itu dalam pernyataan.

Keduanya dikenalkan beberapa bulan lalu oleh aktris Nora Danish, lawan main Bella di film “Surga Yang Tak Dirindukan 2”. (Antara)

COMMENTS