Manjakan Pencinta Kopi, Living World Alam Sutera Hadirkan 25 Stand Kopi Nusantara

Manjakan Pencinta Kopi, Living World Alam Sutera Hadirkan 25 Stand Kopi Nusantara

TANGSEL, SUARADEWAN.com - Manjakan pencinta kopi, Living World Alam Sutera mempersembahkan Festival Cerita Kopi Nusantara, dengan menghadirkan sebanya

Sebanyak 300 Warga Pakulonan Tangsel Ikuti Program PTSL
Hendak Registrasi BCA Mobile, Warga Pamulang Terkejut Datanya Digunakan Orang Lain
LBH Keadilan Banten: Tangsel Tidak Layak Mendapat Predikat Kota Layak Anak

TANGSEL, SUARADEWAN.com – Manjakan pencinta kopi, Living World Alam Sutera mempersembahkan Festival Cerita Kopi Nusantara, dengan menghadirkan sebanyak 25 stand dari berbagai daerah di West Atrium, Living World Alam Sutera yang berlangsung sejak tanggal 04 hingga 06 Mei 2018.

Seperti diketahui, Festival Cerit Kopi Nusantara sendiri bekerjasama dengan para pebisnis kopi lokal, asosiasi, dan komunitas yang memiliki visi dan misi yang sama dalam memajukan perkopian nasional.

“Melalui Festival Kopi ini, kami ingin masyarakat bisa lebih mengenal keanekaragaman jenis kopi premium di Indonesia yang tidak kalah populer dari hal rasa dengan kopi dari negara lain,” papar Manager Marketing Living World Alam Sutera, Wiliyanti Sung, kepada sejumlah awak media, pada Jum’at sore (04/5/2018).

Living World Alam Sutera mempersembahkan Festival Cerita Kopi Nusantara

Selain itu, pihaknya juga ingin membagikan informasi serta mengedukasi masyarakat, mengenai kopi-kopi nasional melalui ragam kegiatan seperti talkshow, come roasting workshop, latte art demo, manual brewing competition, illustration drawing workshop, gambaran brand workshop dan coffee cupping dengan mengangkat tema besar yakni, Cerita Kopi Nusantara.

Baca juga  Proses Pembangunan Proyek Tol Serpong-Cinere Diprotes Keras OKP Ganespa

“Dan menariknya dari festival ini, para pelaku usaha kopi tidak merasa bersaing. Kami pun ingin, ketika pencinta kopi mau ngobrolin soal kopi, ya di Living World tempatnya,” tukasnya.

Baca juga  Masa Kampaye Habis Kapolres Tangsel Akan Copot Atribut Kampanye

Acara tersebut pun, Living World Alam Sutera mengundang para tokoh yang kompeten di dunia kopi nasional, seperti Pranoto Soenarto sebagai wakil ketua umum Asosiasi Eksportir dan lndustri Kopi Indonesia.

Tidak tanggung-tanggung pihaknya juga mengundang para pakar dari segi strategi promosi serta desain dalam memasarkan kopi nasional, yaitu Arto Soebiantoro sebagai CEO & founder Gambaran Brand dan Mutualist sebagai ahli desain ilustrasi, serta bazaar dengan peserta yang menjual beragam jenis hidangan kopi. (FN)

COMMENTS

DISQUS: