oleh

Maju Pilkada DKI 2017, Ridwan Kamil Meminta Pandangan pada Nitizennya di Sosmed

BANDUNG, suardewan.com – Arus dukungan semakin mengalir, Walikota Bandung Ridwan Kamil justru sepertinya masih malu-malu untuk maju di Pilkada DKI Jakarta 2017 yang akan datang. Melalui akun funpage facebook yang dikelolanya ramai mengundang reaksi para nitizen. Tidak hanya itu, pagi tadi pria berkacamata tersebut semakin mempertegas meminta opini publik melalui akun instagramnya.

“Perlukah saya maju pilgub DKI 2017?” tulis pria yang karib disapa Emil itu dalam akun instagramnya ridwankamil, Minggu (28/2/2016). 

banner 728x419

Pertanyaan tersebut mengundang ribuan komentar dari para pengikutnya di instagram.  Sebelumnya, Ridwan Kamil juga menulis sebuah status di fanpage facebook pribadinya dengan berbunyi :

“Setelah 2 bulan intensif memenuhi undangan sana sini dan mendengarkan aspirasi dari tokoh2 lokal/nasional dan kelompok sana sini, sekarang saya dengan hormat meminta pendapat 1,6 juta warga Fanpage FB ini. Pertanyaannya: Perlukah saya pergi ke Jakarta untuk ikut pilkada gubernur DKI 2017 ? mhn alasannya. hatur nuhun.

Tentu saja hal tersebut ramai ditanggapi oleh nitizen, ada yang menanggapinya dengan positif adapun dengan negatif. Dalam pantauan Polbis.co akun tersebut dikomentari 52 ribua-an nitizen, ada juga yang membaginya sebanyak 5.300-an, sementara jumlah likers sebanyak 65ribu-an.

Bagi anda yang penasaran dengan komentar para nitizen di fanpage Ridwan Kamil, anda bisa akses melalui ini. Dan anda akan sangat bangga memiliki seorang Walikota Bandung yang aktif di medsos. (aw)

Komentar

Berita Lainnya