oleh

Mahasiswa UNMUH Jember Jadi Korban Penembakan

JEMBER, SUARADEWAN.com – Seorang mahasiswa Universitas Muhammadiyah Jember (UNMUH Jember) menjadi korban penembakan, Sabtu (11/3/17) dini hari.

Korban bernama Dedi (27) warga Bima, Nusa Tenggara Barat tewas ditembak di bagian wajah. Korban ditembak oleh orang tak dikenal di depan Pertokoan Hardys Kabupaten Jember, Jawa Timur.

banner 1280x904

Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo kepolisian masih mendalami penyelidikan terkait motif dan indentitas para pelaku penembakan.

“Kami masih menyelidiki siapa pelaku penembakan terhadap korban dengan memeriksa sejumlah saksi, termasuk rekan korban yang dibonceng bernama Rama masih diminta keterangan di Mapolres Jember,” ungkap Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo, Sabtu (11/3/17).

Dirinya menambahkan, dari sejumlah keterangan yang didapat dari saksi, ditembak setelah terjdi cekcok antara korban dan para pelaku. Kejadiannya pun, lanjut Kusworo berlangsung cepat.

“Dari keterangan saksi yang saat itu berboncengan bersama korban, sejauh ini kejadian insiden itu akibat emosi sesaat saat berkendara di jalan raya, kemudian terjadi pertengkaran hingga terdengar bunyi letusan senjata,” terang kusworo.

Kusworo mengatakan para pelaku sebanyak empat orang . Mereka mengendarai sebuah mobil, namun yang melakukan penembakan hanya satu orang.

Ia pun menegaskan Kepolisian akan terus memburu para pelaku hingga tertangkap. “Kami meminta keluarga korban mempercayakan penanganan kasus ini kepada pihak kepolisian. Kami juga akan membuka pintu selebar-lebarnya, apabila pihak keluarga korban ingin mengetahui setiap perkembangan kasus ini,” pungkasnya. (DD)

Komentar