oleh

Lulung Cuma Basa-Basi Dukung Anies-Sandi

JAKARTA, SUARADEWAN.com – Kader PPP DKI Jakarta yang juga anggota DPRD DKI Lulung Lunggana, menyatakan dukungannya terhadap pasangan calon Anies Baswedan dan Sandiaga Uno pada putaran kedua pilkada DKI.

Sebelumnya Lulung mendukung pasangan calon yang diusung partai Demokrat, Agus-Sylvi pada putaran pertama 15 Februari. Namun karena pasangan ini kalak telak Lulung kini berpindah haluan.

banner 728x419

Terkait sikap politik Lulung itu, ketua umum PPP versi Muktamar Jakarta Djan Faridz menganggap, Lulung sedang berbasa-basi saja mendukung Anies-Sandi. Buktinya hingga saat ini tidak ada gerakan politik yang dilakukan Lukung yang mencerminkan dukungan politik terhadap pasangan Oke Oce itu.

“Enggak ada masalah. Buktinya kan mereka (Lulung) enggak bergerak, mereka cuma basa-basi aja,” kata Djan Faridz di Jakarta, Minggu (5/3).

Djan Faridz yakin bahwa Lulung adalah kader yang setia dan akan mengikuti keputusan politik PPP yang mendukung pasangan petahana Ahok-Djarot. “Enggak mungkin, percaya sama saya, Insya Allah. Dia tuh kerja buat saya,” tegas Djan Faridz. (ZA)

Komentar

Berita Lainnya