Lebih Percaya Diri, Delapan Artis Hollywood Ini Keranjingan Berfoto Bugil

Lebih Percaya Diri, Delapan Artis Hollywood Ini Keranjingan Berfoto Bugil

Wanita Telanjang di Stasiun MRT Viral di Medsos Singapura
Ancam Edarkan Foto, Dua Paman Bejat Ini Tiduri Keponakan Sendiri Berkali-kali
Tak Suka Pakai Bra, Kendall Jenner: Aku Keren Dengan Payudaraku

JAKARTA, SUARADEWAN.com — Beberapa artis Hollywood ini sangat nyaman saat pemotretan dengan tanpa busana. Hal itu membuat mereka merasa lebih percaya diri.

Merasa seksi, tubuh molek mereka dianggap pantas menghiasi kamera. Mereka pun tak segan melakukan foto tanpa busana di depan kamera terus menerus.

Siapa saja artis Hollywood yang senang bugil di depan kamera?

Kim Kardashian

View this post on Instagram

😎

A post shared by Kim Kardashian West (@kimkardashian) on

Kim Kardashian, bintang reality show ini memamg telah biasa menunjukkan lekuk tubuhnya di berbagai penampilan. Bahkan, dalam beberapa sesi pemotretan, Kim Kardashian tak ragu menanggalkan pakaiannya.

Ia juga senang memamerkan hasil fotonya di media sosial. Tak hanya wajah, Kim Kardashian kerap kali mengekspos setiap lekukan tubuhnya yang indah. Istri Kanye West itu seolah bangga dengan hasil kerja kerasnya hingga menghasilkan bentuk tubuh seperti gitar Spanyol.

Kim Kardashian dengan bangga menyebutkan, dirinya memang keranjingan foto selfie dan bugil. “Berfoto bugil hingga akhir hayat,” motto Kim Kardashian saat diwawancarai sebuah media.

Gigi Hadid

View this post on Instagram

stained glass by @versace 👼🏼

A post shared by Gigi Hadid (@gigihadid) on

Gigi Hadid, merupakan salah satu model yang tengah naik daun. Kekasih Zayn Malik ini senang tubuh seksinya mendapatkan perhatian dari publik.

Bahkan, Gigi Hadid tak masalah saat diminta bugil demi pemotretan. Menurut Gigi Hadid, itu adalah risiko sebagai model, menunjukkan tubuhnya di depan publik hingga tampak seperti boneka manekin yang indah.

“Dari kecil aku senang difoto. Dan aku ingin mendapatkan hasil yang bagus. Aku pun terobsesi dengan fotografer yang biasa foto para model. Dari situ, aku mulai belajar menjadi model, bagaimana menghasilkan foto yang bagus,” sebut Gigi Hadid saat diwawancarai majalah Allure.

Chrissy Teigen

Melihat Chrissy Teigen berpose bugil pun jadi hal yang biasa. Baik untuk pemotretan atau sekedar dokumentasi pribadi, Chrissy Teigen dikenal tampil berani.

Dalam sebuah wawancara, Chrissy Teigen mengaku semakin percaya diri mengekspos tubuh seksinya di depan kamera.Akun Instagram miliknya, juga dipenuhi pose dan tubuh Chrissy Teigen yang memesona.

Bahkan, saat tengah hamil, Chrissy Teigen juga masih menjalankan hobinya itu. Menurutnya, momen tersebut justru harus dilakukan untuk mengapresiasi dirinya sebagai wanita.

Natalie Portman

Di depan kamera, Natalie Portman sudah terbiasa tampil bugil. Dalam kampanye untuk Dior, Natalie Portman dengan percaya diri muncul tanpa sehelai benang.

Aktris pemenang Oscar dengan percaya diri menunjukkan lekuk tubuh indahnya. Di bawah arahan fotografer Mario Sorrenti, Natalie Portman terlihat begitu menakjubkan.

Bedanya, Natalie Portman tak terlalu narsis, seperti artis Hollywood lainnya. Ia jarang mengunggah foto bugil dirinya di media sosial miliknya.

Lady Gaga

Lady Gaga tak ada habisnya mengumbar tubuh seksinya di hadapan publik. Dalam beberapa sesi foto, termasuk album miliknya, Lady Gaga tampil tanpa sehelai benangpun.

Namun Lady Gaga juga dianggap sebagai artis yang jarang sekali mengunggah foto bugilnya di media sosial. Ia hanya tampil tanpa busana dalam beberapa kesempatan.

Bahkan, di atas panggung. Lady Gaga dengan berani menunjukkan lekuk tubuhnya yang indah saat konser. Dalam sebuah wawancara, Lady Gaga menyebutnya sebagai bagian dari seni dan ekspresinya sebagai artis.

Kate Moss

https://www.instagram.com/p/Bjffaxnn3Nb/?taken-by=katemossphoto

Kate Moss terkenal sebagai bintang majalah dewasa, Playboy. Meski tak muda lagi, Kate Moss tetap terlihat memukau dengan tubuh indahnya.

Kate Moss juga menjadi salah satu artis yang tak segan menanggalkan pakaiannya di depan kamera. Menurut Kate Moss, cara itu dilakukanya untuk menunjukkan rasa percaya dirinya.

“Foto menangkap momen berharga. Kita tidak bisa menciptakannya lagi. Kita tidak boleh kehilangannya, tak perlu mendengar omongan orang lain,” kata Kate Moss.

Kendall Jenner

View this post on Instagram

bone-dry

A post shared by Kendall (@kendalljenner) on

Kendall Jenner termasuk salah satu supermodel muda yang menjadi sorotan, karena selera fashion yang kerap bikin heboh. Beberapa kali dia tampil di depan publik tanpa mengenakan bra dan hampir bugil.

Mengutip People, ketika hadir di Pesta Chopard Festival Film Cannes di Prancis, Jumat 11 Mei 2018 lalu, Kendall Jenner memakai dress hitam keemasan yang tipis dan transparan. Dari balik busana itu, tampak dia hanya memakai celana dalam berwarna senada dengan kulit. Seolah menjawab respons publik atas penampilannya di Festival Film Cannes, Kendall Jenner mengunggah foto diri dengan busana itu di akun Instagramnya. “Oops,” tulis kakak Kylie Jenner ini.

Miley Cyrus

https://www.instagram.com/p/BgSAqxKhao1/?taken-by=mileycyrus

Pada ajang Met Gala 2018 lalu, Miley Cyrus kembali menyita perhatian. Tiba di karpet merah Metropolitan Museum of Art, Miley mengenakan gaun hitam yang memamerkan punggung dan bagian depan yang tidak kalah terbuka.

Penyanyi hits ‘Malibu’ ini mengenakan gaun milik Stella McCartney saat menghadiri Pembukaan Heavenly Bodies: Fashion and the Catholic Imagination di distrik Manhattan New York, 7 Mei 2018. (lip)

COMMENTS