oleh

Laptop Mewah Legislator di Bone Diduga Rakitan 2017

BONE, SUARADEWAN.com — Pengadaan Laptop Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bone, Provinsi Sulsel disinyalir bukan keluaran (edisi) terbaru.

Dari 45 laptop yang akan dibagikan kepada para legislator ini diduga tahun perakitannya tahun 2017, padahal pihak Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Bone telah memesan laptop dengan jenis MacBook keluaran terbaru 2019/2020.

Menanggapi hal tersebut, Kaswan Ketua DPD GPII Bone sangat menyayangkan barang yang dibeli dengan mahal ini justru tidak sesuai spesifikasi yang diinginkan.

Baca juga  Aktivis Minta Pemkab Bone Segera Publish Anggaran Penanganan Covid-19

“Masa sudah mengeluarkan uang banyak ternyata barang lama, bukan terbaru. Sangat disayangkan,” ujar pria yang akrab disapa Wawan ini, pada Jum’at (29/05/2020).

Sementara itu, H. Kaharuddin salah seorang Anggota DPRD Bone dari Fraksi Demokrat saat dihubungi SUARADEWAN.com melalui via WhatsApp mengatakan, belum bisa memberikan komentarnya lantaran belum mengambil laptop pembagian tersebut.

Baca juga  Semakin Diminati, Pendaftaran PPBD SMKN 1 Bone Membludak

“Saya belum bisa komentar karena saya belum ambil barangnya,” kata Legislator dari Dapil V Bone ini, Kamis (28/05/2020).

Sampai berita ini diturunkan SUARADEWAN.com terus menggali informasi terkait dugaan pengadaan laptop yang tidak sesuai pesanan ini, baik dari pihak Sekwan DPRD Bone sendiri maupun dari pihak rekanan/penyedia (YMA)

Komentar