oleh

Lagi Anggota DPRD Ditangkap Usia Pesta Narkoba

LAMPUNG, SUARADEWAN.com – Seorang anggota DPRD Kabupaten Tanggamus, Provinsi Lampung tertangkap usia menggelar pesta narkoba, Ia ditangkap di hotel bersama beberapa rekannya yang satu diantaranya merupakan Sekda Kabupaten Tanggamus.

Direktur Ditnarkoba Polda Lampung Kombes Abrar Tantulanai membenarkan penangkapan yang terjadi pada Sabtu (21/1/2017) sekitar pukul 23.30 WIB di salah satu hotel di Jalan Radin Intan, Bandar Lampung.

banner 1102x704

Diantara pelaku yakni, Nur Irsan (anggota DPRD Tanggamus Fraksi PDIP), Mukhlis Basri (Sekretaris Daerah Tanggamus), Oktarika (PNS), Doni Lesmana dan Eddi Yusuf (pegawai swasta).

Meraka dipergoki berada di dua kamar berbeda, Mukhlis, Oktarika, Doni dan Yusuf berada di dalam kamar 207, sedangkan Nurul sendiri berada di kamar nomor 208.

Saat digeledah, polisi menemukan dua pil ekstasi jenis happy five dari dompet Mukhlis dan dua butir pil happy five di tas perhiasan milik Oktarika.

“Hasil pemeriksaan sementara, happy five itu didapatkan dari Doni. Untuk sementara kami masih melakukan pemeriksaan terhadap kelimanya,” Pungkas Abrar. (Sulastika Pratama)

Baca Juga:  Eks Anggota DPRD NTB Ditangkap Polisi Usai Cabuli Anak Kandung
Baca Juga:  Bupati Tanggamus Beberkan Aliran Uang ke Anggota DPRD

Komentar

Berita Lainnya