oleh

Krisdayanti Ditegur MKD DPR Gara-gara Raul Lemos, Aurel dan Azriel

JAKARTA, SUARADEWAN.com — Sang diva Krisdayanti masih jadi buah bibir gara-gara kisruh dengan kedua anak kandungnya, Aurel dan Azriel. Berawal karena Aurel mengumbar di kolom komentar instagram KD, keluh kesah chatting pribadi tak dibalas, masalah semakin berlarut.

Raul Lemos, sang suami malah nyinyir di instagram story menyindir Aurelie Hermansyah. Kemudian, Aurel dan adiknya, Azriel kembali membalas sindiran dengan kalimat positif.

banner 1280x904

Lebih lanjut, Krisdayanti mengumbar chatting pribadi dengan Aurel perihal permintaan konten Youtube dan ingin datang ke rumah Krisdayanti. Azriel tak tinggal diam karena mengaku dimaki oleh Raul. Azriel bongkar semuanya lewat instagram story.

Masalah ini pun disorot oleh Wakil Ketua MKD DPR RI, Habiburokhman. Seperti yang diketahui, Krisdayanti saat ini menjadi anggota DPR RI periode 2019-2024 dari fraksi PDIP.

Baca juga  Istirahat dari Musik, Shanty Fokus ke Keluarga

Krisdayanti diminta harus lebih menjaga privasi termasuk soal rumah tangga dan anak-anaknya. Habiburokhman mengatakan bahwa yang dilakukan oleh dia jauh dari pelanggaran kode etik. MKD pun memberikan saran kepada Krisdayanti agar lebih berhati-hati.

“Di satu sisi kami menghormati privasi beliau. Tapi di sisi lain kami imbau untuk temen-temen anggota DPR yang berlatar belakang artis untuk hati-hati bermedia sosial,” ujar Habiburokhman belum lama ini di kantornya.

Habiburokhman menjelaskan bahwa anggota DPR yang berasal dari kalangan selebriti akan lebih disorot. Mengingat mereka jauh lebih terkenal sebelumnya di ranah publik.

“Karena sorotan dari publik kepada mereka itu dua kali lipat, daripada anggota DPR biasa. Anggota DPR biasa saja sudah disorot, apalagi yang berlatar belakang artis,” kata dia.

Baca juga  Pekan Ini Anggota DPR dan Keluarga Tes Corona, Melanie Subono: Rakyat Didulukan!

Habiburokhman membeberkan kinerja Krisdayanti termasuk rajin ikut rapat dan cukup aktif. Ia mengingatkan agar Krisdayanti lebih berhati-hati agar kinerjanya yang bagus tak tertutupi gara-gara masalah pribadi yang diunggah di media sosial.

“Kalau kita lengah sedikit ada hal-hal seperti ini, kita sendiri jadi rentan di-bully, pada akhirnya, ini juga ada relevansi dengan kehormatan dan keluhuran DPR. Jadi ke MKD (urusannya),” ujar Habiburokhman.

“Mungkin nanti kalau sudah masuk dari reses mungkin kan di sini ada temen-temen dari partai Mbak KD, kita sampaikan saja saran kita agar mawas diri. Kita ini kerja sama bareng-bareng agar citra DPR bagus,” ungkap Habiburokhman. (viva)

Komentar