oleh

Koperasi Pabise Gencar Ekspansi Beras Premium untuk Pasar Tangsel

TANGSEL, SUARADEWAN.com – Koperasi Konsumen Paraikatte Bina Sejahtera KKSS Tangerang Selatan (PABISE TANGSEL) siap bermetamorfosis menjadi Koperasi yang lebih menggeliat di bidang grosir Pangan.

Ketua Koperasi PABISE, Abdul Muthalib menjelaskan bahwa tiga tahun berdiri menjadikan Koperasi ini bisa melakukan ekspansi di berbagai bidang usaha, terutama akan mendirikan usaha beras dengan brand sendiri.

banner 1280x904

“Beras Koperasi PABISE termasuk beras dengan kualitas premium. Berkualitas dan harganya juga tak kalah bersaing. Dengan adanya kerjasama Pabise dengan Pihak Penyuplai Beras Premium ini membuat PABISE bangkit dari Koperasi yang selama ini hanya melayani sembako anggota, sekarang sudah bisa melakukan ekspansi di luar,” pungkas Abdul Muthalib, dalam wawancara bersama suaradewan.com, Pamulang, Kamis (26/02).

Baca juga  Tangsel Bukan Hadiah, Airin Harus Perhatikan Putra Putri Daerah

Dalam dekat ini, lanjut Muthalib, Koperasi PABISE melaksanakan Raker III, pada kesempatan itu juga dibicarakan penyegaran program, restrukturisasi, dan evaluasi 1 tahun perjalanan koperasi.

Sebagaimana diketahui, Koperasi Syariah Paraikatte Bina Sejahtera adalah lembaga Ortom KKSS Tangsel. Koperasi ini berdiri dengan tujuan membangkitkan geliat ekonomi masyarakat Sulawesi Selatan di Tangerang Selatan, Banten. Selain itu, anggota koperasi juga dipermudah untuk memenuhi kebutuhan semboka tanpa harus cash terlebih dahulu.

Baca juga  Lebih dari '75 Lokasi' Layanan Rapid Test Covid-19 Lion Air Group

“Koperasi Syariah PABISE ini tidak boleh sekali-kali melakukan praktek riba, misalnya ada utang sekian lalu mengembalikkan utang tersebut dengan bunga, itu tidak kita lakukan di koperasi ini,” pungkas Pendiri PABISE, H.Bahru, kepada media. (Aw)

Komentar