oleh

Konser Gue 2, Kampanye Rakyat Bernuansa Hiburan

JAKARTA, SUARADEWAN.com – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017, tim sukses pasangan calon nomor 2 Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) – Djarot Saiful Hidayat kembali menghadirkan kampanye rakyat. Jika sebelumnya jamak diisi berupa dialog, bertukar pikir dengan lepas antar paslon dengan calon pemilih, kali ini kampanye rakyat diwajah dengan nuansa penuh hiburan, yakni “Konser Gue 2”.

Secara tema, Konser Gue 2 ini merupakan inisiatif dari para musikus kondang pendukung Ahok-Djarot. Di antara musisi itu adalah Slank, Jay Subiakto, Tompi, Once, Sandhy Sandora, Krisdayanti, Gita Gutawa, Project Pop, Wong Pitoe, serta sejumlah artis papan atas Ibukota yang memang sudah dari awal memberi dukungannya kepada calon petahana untuk 2 periode ke depan.

banner 728x419

“Justru acara ini adalah inisiatif mereka. Kita tadi enggak berpikir untuk buat acara seperti ini. Tapi kata mereka, musisi ini, perlu pak, kita mesti bikin,” ujar Ahok jelang Konser Gue 2, Jakarta, Sabtu (4/2/2017).

Ahok pun mengucap syukur dan terimakasih. Apalagi mereka tampil tanpa bayaran sebagaimana mereka tampil di acara-acara biasanya.

“Kami sangat bersyukur dengan adanya acara seperti ini. Kami juga berterima kasih kepada musisi Slank, Jay Subiakto, dan segala macam yang enggak bayar gitu,” sambung Ahok.

Ahok pun kian gembira dan kembali mengucap beribu terima kasih ketika tahu bahwa Slank memprakarsai diciptakannya lagu “Gue 2” yang khsusus ditujukan untuk mendukung dirinya dan Djarot sebagai paslon Pilkada DKI.

“Bahkan mereka ciptain lagu berjudul “Gue 2”. Saya kira kita patut berterima kasih yang sebesarnya lagi,” lanjutnya kembali sebelum memulai Konser Gue 2.

Gue dua gue dua, pilih yang lurus pilih yang jujur // Gue dua gue dua, pilih yang bersih yang anti korupsi // Gue dua pilih yang pasti, Djarot Basuki gue dua. Begitulah lirik lagu yang terus menggema dinyanyikan oleh pendukung Ahok-Djarot. (MS)

Komentar

Berita Lainnya