Kondisi Terkini Dua Brimob yang Ditikam Teroris

Kondisi Terkini Dua Brimob yang Ditikam Teroris

JAKARTA, SUARADEWAN.com - Kondisi dua anggota Brimob Mabes Polri yang menjadi korban penusukan, AKP Dede Suhatmi dan Briptu M Syaiful Bakhtiar, sudah

Bersenjata Lengkap, Puluhan Personil Detasemen 3A Brimob Datangi Pemkot Tangsel
Mabes Polri Datangkan 500 Personel Brimob Polda Jateng ke Jakarta Amankan Pilkada
Cegah ISIS Masuk ke Indonesia, Polda Gorontalo Perketat Wilayah Perbatasan

JAKARTA, SUARADEWAN.com – Kondisi dua anggota Brimob Mabes Polri yang menjadi korban penusukan, AKP Dede Suhatmi dan Briptu M Syaiful Bakhtiar, sudah mulai membaik.

Menurut keterangan dari Kepala Pelayanan Medik dan Perawatan Rumah Sakit Polri, dr Yayok Witarto, keduanya mulai siuman pasca operasi selama lima jam oleh tim bedah dokter spesialis plastik Rumah Sakit Polri, Kramatjati, Jakarta Timur.

Baca juga  Diduga teroris Densus 88 Anti Teror Geledah Rumah Bambang Eko Prasetyo

“Kondisi saat ini relatif baik. Dua-duanya sudah sadar,” ujar dr Yayo, Sabtu (1/7/17).

Seperti diketahui, Dua anggota Brimob ditusuk saat berada di masjid lapangan Bhayangkara Mabes Polri, Jl. Sultan Hasanuddin, Jakarta Selatan. Penusukan terjadi usai kedua personel Brimob usai salat Isya, sekitar pukul 19.40 WIB.

Baca juga  Anggota Brimob Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Yayok menambahkan, dari hasil otopsi, kedua anggota polisi tersebut mengalami luka parah di bagian pipi akibat tusukan pisau yang digunakan pelaku.

“Kalau itu bagian forensik ya, saya hanya bicara soal medis,” sebutnya.

Kedua korban langsung ditusuk oleh pelaku yang posisinya persis di sebelah. Pelaku kemudian berhasil ditembak mati karena berusaha melawan saat akan ditangkap. (dd)

COMMENTS

DISQUS: