oleh

Klarifikasi SBY: Itu Bukan Saya, Bukan Karakter Saya

JAKARTA, SUARADEWAN.com – Mantan Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) kembali berkicau. Jika dalam kicauannya kemarin SBY tampak resah karena didemo oleh mahasiswa, kali ini SBY mencoba memberi klarifikasi atas menyebarnya tweet yang mengatasnamakan dirinya.

banner 728x419

Seperti tampak dalam kicauannya pada Selasa (9/2/2017), SBY mencoba menegaskan bahwa ada sejumlah akun Twitter yang memakai nama S.B.Yudhoyono. Followers-nya hanya berkisar ratusan hingga ribuan. Sedang akun asli miliknya, yakni @SBYudhoyono, per hari ini mencapai 9,5 juta lebih.

Lagipula, seperti diakuinya, menyerang Presiden RI Jokowi dan Ketua Umum PDI-P Megawati bukanlah karakter aslinya. Atas dasar itulah ia memberi klarifikasi.

“Ada yang melepas tweet seolah dari saya. Isinya menyerang Pak Jokowi & Ibu Megawati. Itu bukan dari saya. Bukan karakter saya,” tegasnya melalui Twitter.

Adapun isi tweet yang dimaksud, di media sosial memang beredar. Melalui akun @S.B.Yudhoyono, ia berkicau: “Saya tidak akan tinggal diam @jokowi saya akan bongkar siapa anda dan megawati sesungguhnya, ayo muslim RI kita tunjukkan niat kita *SBY*.” (MS)

Komentar

Berita Lainnya