oleh

Ketua Pemuda Poros Tolaki ini Nyatakan Sikap Dukungan Penuh Pada Abdul Halim

JAKARTA, SUARADEWAN.com – Ketua Pemuda Poros Tolaki, Hendy Farian menyatakan siap “All out” untuk memenangkan Abdul Halim di Pilkada  Konawe Kepulauan (Konkep) 2020 mendatang.

“Kami Pemuda Poros Tolaki siap All Out untuk menangkan Abdul Halim untuk menjadi Bupati Konawe Kepulauan di Pilkada 2020 mendatang,” ungkap Hendy, saat ditemui di Kuningan Jakarta Selatan, Jumat (04/10/2019).

Aktivis dan Profesional keturunan Tolaki ini, menyatakan sikap untuk menangkan Abdul Halim karena dirinya menganggap figurnya sangat mumpuni untuk membawa perubahan yang nyata di Kepulauan Konawe.

Baca juga  Jelang Pilkada, DPR Minta Kemendagri Selesaikan Permasalahan KTP-el

Abdul Halim yang saat ini adalah Kepala Bappeda Konkep, dinilai sebagai pamong senior yang punya segudang pengalaman untuk membangun daerahnya.

“Sepak terjang beliau (Abdul Halim) ini sudah tidak diragukan lagi. Dia sangat mengerti apa yang dibutuhkan masyarakat Konawe kepulauan dari semua sektor, mau itu dari segi ekonomi, perikanan, pertambangan  dan pertanian,” jelas Hendy

Baca juga  Catatan KIPP Indonesia tentang Posisi PKPU Cakada Bermasalah

Olehnya itu, dia menghimbau kepada seluruh masyarakat Konawe Kepulauan menyatukan suara untuk mendukung Abdul Halim di Pilkada Konkep 2020 mendatang. (aw)